Senin, Nomor Tes CPNS Dibagikan

Ilustrasi

Ilustrasi

MURATARA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas Utara (Muratara) memastikan, Senin (21/10) mendatang, nomor tes untuk peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan mulai dibagikan.

Kepala Bagian (Kabag) Kepegawaian dan Diklat Setda Kabupaten Muratara, Hamka Jabil melalui Kasi Mutasi Ade Meri dibincangi Kabar Sumatera, Kamis (16/10) menyebut, nomor tes tersebut akan dibagikan dengan cara dikirimkan via pos ke alamat calon peserta seleksi CPNS. “Ada 9.700 pesta, yang akan mengikuti seleksi CPNS Muratara. Nomornya akan kita kirim melalui PT Pos Indonesia di Lubuklinggau,” kata Ade.

Ade menerangkan, saat ini nomor tes untuk seleksi CPNS itu masih dicetak. Walau pun begitu, ia yakin Senin nanti semuanya sudah bisa dibagikan. Saat ditanya tempat seleksi CPNS, Ade mengaku belum mengetahui pasti.

“Kita sudah menyurati Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan dan RB), untuk menetapkan lokasi tes. Tetapi belum ada surat balasan dari Kemenpan dan RB,” ujarnya.

Karenanya Ade menghimbau, peserta seleksi CPNS Muratara bisa bersabar. Ia berjanji, jika sudah ada kepastikan lokasi tes tersebut dari Kemenpan dan RB, maka akan segera di umumkan baik melalui media massa maupun media lainnya. “Kalau memang sudah ada kepastikan, segera kita umumkan agar peserta tes tidak terus menunggu,” tukasnya.

 

TEKS          : T MASRI SYAH

EDITOR         : DICKY WAHYUDI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *