Alfamart Bagikan Masker dan Vitamin

PALEMBANG – Alfamart Branch Palembang kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan. Rabu (15/10), Alfamart menunjukkannya dengan membagikan ribuan masker kepada pengguna jalan di Palembang, terkait dengan kian pekatnya kabut asap.

Branch Manajer Alfamart Palembang Marla D Sinaga mengatakan, bahwa Alfamart sebagai perusahaan ritel dalam menjalankan bisnis di Palembang tak selalu berkaca pada profit semata. Melihat kondisi di Palembang yang pekat akan kabut asap, membuat Alfamart terpanggil untuk melakukan sesuatu.

“Kami mencoba memberikan nilai lebih kepada masyarakat dan pelanggan akan kehadiran Alfamart. Sekarang ini, kita bisa melihat kalau Palembang sedang dikepung oleh kabut asap yang pekat. Melihat hal itu, kami terpanggil untuk melakukan sesuatu, melalui pembagian masker dan vitamin,” katanya.

Marla menambahkan, pembagian masker dan vitamin ini diharapkan mampu mengedukasi masyarakat di Palembang untuk menggunakannya disaat kondisi kabut asap pekat seperti sekarang ini.

“Alfamart berharap, dengan menggunakan masker dan memberikan asupan vitamin ke tubuh bisa mencegah terjangkitnya infeksi saluran pernapasan akut (ISPA),” ujar dia.

Pembagian masker dan vitamin dilakukan di lima titik sekaligus, mulai dari Simpang Bandara Mas, Simpang Polda, Simpang Charitas, Simpang DPRD Sumsel, dan Bundaran Air Mancur. Dipilihnya lokasi tersebut dikarenakan arus lalu lintas dan pengguna jalan disana sangat ramai.

“Total, kali ini kami membagikan 2.000 masker dan vitamin. Mudah-mudahan apa yang kami salurkan ini berguna bagi masyarakat, dan memberikan nilai guna untuk menunjang aktivitas keseharian mereka,” pungkas Marla.

 

TEKS       : AMINUDDIN

EDITOR     : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *