SFC U-21 Berharap Djuanda di Tim Senior

PALEMBANG – Ketertarikan tim Barito Putera terhadap penggawa Sriwijaya FC U-21 Djuanda Priyatna sudah diketahui oleh jajaran manajemen, Bambang Supriyanto (asisten manajer SFC U-21).

Menurut Bambang, bukan hal yang salah jika Barito Putera melakukan pendekatan kepada siapa saja para pemain SFC U-21. Hanya saja Bambang mengatakan pihaknya berencana tetap akan mempertahankan Djuanda.

“Kita berharap Djuanda tetap disini (SFC) musim depan. Karena dia striker yang bagus, dia bisa berkembang lebih bagus lagi kedepannya. Makanya kita berencana akan mempromosikannya ke tim senior, semoga disetujui,” kata Bambang.

Keinginan Bambang mempertahankan Djuanda bukan tanpa alasan. Menurut Bambang, Djuanda adalah salah satu striker muda potensial yang diprediksi bakal menjadi striker mumpuni.

Terlebih, pemain asli Medan itu menjadi striker tersubur di SFC U-21, dengan koleksi 7 gol selama menjalani kompetisi ISL U-21.

“Musim depan Djuanda sudah tidak bisa lagi di tim junior, karena usianya masuk 22 tahun. Semoga saja manajemen dari tim senior bisa mempertimbangkan Djuanda untuk jadi bagian tim SFC senior,” tutupnya.

Sementara itu, Djuanda sendiri mengaku belum bisa memberi jawaban atas pinangan Barito Putera. Djuanda masih terikat kontrak dengan SFC U-21 dan mengatakan tengah fokus untuk menghadapi Persipura Jayapura U-21 pada semi-final ISL U-21, (16/10) nanti.

 

TEKS   : IQBAL
EDITOR  : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *