Satu Mobil Dinas Dewan Empat Lawang Belum Dikembalikan

Ilustrasi Mobil Dinas | Ist

Ilustrasi Mobil Dinas | Ist

EMPAT LAWANG – Walau anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang, sudah dilantik namun masih ada mobil dinas (mobnas) yang dipinjamkan kepada anggota DPRD Empat Lawang periode 2009-2014, belum dikembalikan ke Sekretariat Dewan (Setwan).

Informasi yang didapatkan Kabar Sumatera, ada satu unit mobnas yang belum dikembalikan karena kondisinya yang ringsek berat. “Insya Allah mobil tidak ada kendala lagi, hingga hari ini (kemarin,red) tinggal satu unit lagi yang belum dikembalikan, karena kondisinya sekarang rusak berat,” kata Kabag Umum Sekretariat DPRD Empat Lawang, Darlin, Selasa (14/10).

Darlin mengatakan, mantan anggota dewan yang belum mengembalikan mobnas tersebut sudah memberikan konfirmasi ke Sekretariat DPRD, kondisi mobnas tersebut. Ia meminta agar Sekretariat DPRD Empat Lawang, untuk mengambil mobil tersebut.

Karenanya jelas Darlin, Sekretariat Dewan (Setwan) akan mengirimkan staf untuk mengambil mobil tersebut di kediaman mantan anggota dewan tersebut. “Sore ini, kami perintahkan staf untuk jemput. Nanti setelah mobil diambil, akan kami diperbaiki,” jelasnya./

Sebelumnya, Bupati Empat Lawang, H Budi Antoni Aljufri (HBA), memberikan deadline pengembalian mobnas yang digunakan mantan anggota DPRD Empat Lawang periode lalu, hingga 30 September. HBA mengancam jika mobnas itu tidak dikembalikan, sampai deadline yang diberikan tersebut maka akan dilakukan penarikan paksa.

TEKS              : SAUKANI

EDITOR         : DICKY WAHYUDI

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *