Bendol Enggan Buka Mulut Soal Pemain Bidikan SFC

Benny Dolo, Pelatih Sriwijaya FC | Ist

Benny Dolo, Pelatih Sriwijaya FC | Ist

PALEMBANG – Kendati sejumlah nama pemain-pemain berkelas di tanah air santer menjadi incaran Sriwijaya FC. Namun siapa-siapa pemain yang dipastikan untuk direkrut tampaknya masih dirahasiakan.

Pelatih anyar Sriwijaya FC, Benny Dollo mengungkapkan, dirinya peribadi belum berani untuk membocorkan siapa pemain yang menjadi incaran SFC.

“Saya dan pak Robert (manajer SFC) sudah sepakat tidak akan menyebutkan siapa pemain yang kita incar. Karena para pemain yang sedang kita incar ini masih terikat kontrak dengan klub lamanya, ada yang sampai Oktober, ada juga yang sampai November. Nanti pada saatnya pasti akan kami umumkan,” kata Bendol, sapaan Benny Dollo.

Menurut Bendol, dirinya dan jajaran manajemen SFC telah berbagi tugas untuk menentukan komposisi tim musim depan. Dan mereka sepakat untuk tidak membocorkan pemain bidikan tersebut.

“Kalau saya tugasnya menghubungi pemain saja, untuk masalah harga, itu pak Robert yang negosiasi,” ungkap Bendol.

Sejauh ini, lanjut Bendol, para pemain yang masuk dalam daftar nominasi calon pemain SFC musim depan adalah mereka yang berlabel timnas dan beberapa dari mereka sedang memperkuat tim dalam babak delapan besar.

“Komunikasi yang kita jalin sudah masuk tahap negosiasi. Bukan hanya bek, tapi pemain dari semua lini juga. Mudah-mudahanlah mereka mau bergabung,” tutupnya.

 

TEKS   : IQBAL
EDITOR  : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *