2015, Pasar Baru Prabumulih Siap Ditempati

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM

PRABUMULIH – Keinginan Pemerintah Kota Prabumulih untuk menempatkan para pedagang di tempat yang baru sepertinya akan terwujud sebentar lagi, karena pembangunan pasar yang baru akan selesai Desember ini.

Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya berkata, dengan adanya sosialisasi pemindahan pedagang ini diharapkan agar semua pedagang yang sudah terdaftar menjadi prioritas utama untuk menempati lapak yang sudah diperuntukkan.

“Bagi pedagang Pasar Inpres, pasar yang baru ini adalah dari dan untuk pedagang itu sendiri jadi diharapkan dengan adanya pemindahan Januari 2015 nanti seluruh pedagang yang terdaftar tidak ada lagi yang tidak mempunyai lapak,” ujar Ridho.

Sedangkan mengenai keamanan pasar yang baru itu, Ridho mengatakan bahwa pemagaran dengan seng sekarang ini tidak akan dibongkar.

“Maksudnya untuk mengantisipasi keamanan di pasar yang baru tersebut. Juga untuk escalator itu sendiri. Sekarang ini belum bisa dilaksanakan karena tidak termasuk di dalam RAB. Kemungkinan tahun 2016 atau 2017 akan diadakan escalator tersebut,” tutupnya.

 

TEKS    : IRSAN MATONDANG

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *