SFC Siap Bayar Mahal untuk Beto

Alberto Goncalves | Foto : wearemenia.net

Alberto Goncalves | Foto : wearemenia.net

PALEMBANG – Untuk mempertajam barisan penyerangan pada kompetisi musim depan, Manjemen Sriwijaya FC tengah melirik beberapa pemain yang mempunyai nama mentereng di pentas Indonesia Super League (ISL), salah satunya Alberto Goncalves atau Beto.

Bahkan manajemen Sriwijaya FC, siap membajak pemain asal Brazil itu dari Arema Cronus, walau harus merogoh kantong dalam-dalam, asalkan Beto bisa didaratkan ke Palembang pada musim mendatang.

Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri mengatakan, sejauh ini pihaknya terus bergerilya mencari pemain asing berposisi sebagai striker termasuk Beto. Tak hanya Beto, beberapa striker berkualitas pun, dibidik.

“Kita sudah berkomunikasi dengan dia (Beto). Bahkan kami siap membayar dia lebih tinggi asal dia mau. Kalau kualitas pemain bagus, nilai harga tinggu bukan masalah buat kita,” kata Robert.

Meskipun pemain kelahiran Brazil 31 Desember 1980 tersebut, sudah tidak muda lagi,namun pihaknya menilai skill dan kualitas Beto tetap konsisten. Apalagi Beto memiliki postur bagus sebagai pemain depan, untuk melakukan duel bola udara dengan ditunjang skill dan kualitas sangat baik dalam urusan membobol gawang lawan.

Beto juga memiliki kecepatan dan penempatan posisi sangat baik. “Sekarang Beto belum bisa memastikan tawaran kita karena masih fokus dibabak delapan besar. Mudah-mudahanlah dia mau bergabung,” terangnya.

Ia menjelaskan, sembari menunggu Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) selesai digelar,manajemen terus menjalin komunikasi dengan eks pemain Persipura Jayapura dan Persijap Jepara tersebut, agar bersedia bergabung bersama Sriwijaya FC dengan memberikan fasilitas yang diinginkan pemain.

Kehadiran Beto sendiri diharapkan akan mampu mempertajam lini serang dan juga bisa menjaga kestabilitasan persoalan mencetak gol agar mengem mengembalikan nama besar Sriwijaya FC di ISL sebagai tim yang mempunyai tradisi meraih gelar juara.

“Beto bidikan utama kita untuk saat ini. Semoga dengan tawaran tinggi yang kita ajukan dia bersedia meninggalkan Arema untuk berlabuh bersama Sriwijaya FC musim depan,” tukasnya.

 

TEKS              : IQBAL

EDITOR              : DICKY WAHYUDI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *