Nonton OT, Satpam Tewas Dibacok

ilustrasi

ilustrasi

KAYUAGUNG – Seorang Satpam, Fadli bin Poncol (20)  warga Desa Muara Batun, Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tewas mengenaskan dengan luka bacok di kepala  dan ditikam perut di arena orgen tunggal (OT). Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga bernama  Niko Tampati bin Alpian  (22) warga Desa Lingkis, Jejawi.

Informasi yang dihimpun Kabar Sumatera. Pembunuhan tersebut terjadi di arena orgen tunggal (OT), pada Kamis (8/10) malam, di Desa Lingkis, Kecamatan Jejawi.

“Saat itu korban sedang menonton orgen tunggal di Desa Lingkis, kemudian datang pelaku yang  bernama Niko Tampati, mengejak korban bergeser tidak jauh dari arena OT,” ujar KBO Reskrim Polres OKI Ipda Acep Atmaja, Jumat (10/10).

Selanjutnya, warga melihat keduanya berkelahi, kemudian pelaku membacok kepala korban sebanyak satu kali dan menikam perut korban sebanyak dua kali.

“Akibatnya korban yang sudah bersimbah darah dilarikan ke rumah sakit Muhammadiyah Palembang, sementara pelaku langsung pergi meninggalkan TKP,” ujarnya.

Dalam perjalanan menuju rumah sakit, ternyata nyawa korban tidak tertolong lagi, hingga korban menghembuskan nafas terakhirnya.

“Polsek Jejawi sudah melakukan pengejaran terhadap pelaku, termasuk rumah tersangka sudah di grebek tetapi pelaku sudah tidak ada lagi di rumahnya,” jelasnya.

Kapolsek Jejawi, Ipda Mujamik, mengatakan, pihaknya  sudah melakukan olah TKP, dan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Kita sudah datangi rumah pelaku di Desa lingkis tetapi pelaku tidak ada, kita masih memeriksa saksi-saksi, dan mencari keberadaan pelaku, motif pembunuhan ini masih kita selidiki, apakah dendam atau bukan,” tandasnya.

 

TEKS   : DONI AFRIANSYAH

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *