Duh, Kondom Berserakan di TMP Banyuasin

Ilustrasi Kondom | Ist

Ilustrasi Kondom | Ist

BANYUASIN – Taman Makam Pahlawan (TMP) Kabupaten Banyuasin, diduga dijadikan tempat mesum. Dugaan ini dikuatkan, dengan ditemukannya alat kontrasepsi jenis kondom yang banyak berserakan.

Pantauan Kabar Sumatera, dugaan TMP dijadikan tempat mesum didukung dengan kondisi TMP yang berada dipinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) atau sekitar 500 meter dari Mapolres Banyuasin itu, yang dipenuhi dengan semak belukar.

Warga sekitar yang dibincangi, kemarin mengaku TMP Banyuasin tersebut memang kerap dijadikan tempat mojok remaja. Bahkan menurut Lukman, salah satu warga sekitar, tak jarang sepasang remaja berlainan jenis sering berada di kawasan tersebut untuk memadu kasih. “Banyak, TMP memang sering dijadikan tempat pacaran,” terangnya.

Menurut Lukman, biasanya setiap sore hari sekitar pukul 17.00 WIB, banyak pasangan remaja yang memanfaatkan TMP Banyuasin sebagai tempat pacaran. “Kalau hari libur, lebih ramai lagi,” ujarnya.

Remaja tersebut jelasnya, biasanya datang berpasangan dengan mengendarai sepeda motor. Itu terangnya, bisa dilihat dengan banyaknya jejak ban motor di kawasan TMP. Warga jelasnya, tidak pernah mempedulikan hal tersebut. “Tidak ada larangan, masuk ke TMP tersebut. Sehingga wajar, jika banyak remaja yang datang kesini untuk pacaran. Warga juga, tidak terlalu mempedulikannya,” ujarnya.

Bagaimana dengan banyaknya kondom yang ditemukan di TMP, apakah warga mengetahuinya ? Lukman menyebut, warga tidak tahu. Namun sebut Lukman, besar kemungkinan kawasan TMP sering dijadikan tempat mesum.

“Itu besar kemungkinan, karena kondisinya yang sepi dan ditutupi semak belukar. Bahkan pernah ada sepasang kekasih, yang diamankan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) disana,” tukasnya.

 

TEKS           : DIDING KARNADI

EDITOR         : DICKY WAHYUDI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *