Jelang Semi Final, SFC U21 Waspadai Kecepatan Persipura

Skuad SFC U 21 | Foto : Bagus Kurniawan

Skuad SFC U 21 | Foto : Bagus Kurniawan

PALEMBANG – Sriwijaya FC U-21 akan melakoni babak semi-final melawan Persipura Jayapura U-21, dalam Indonesia Super League (ISL) U-21 2014. Laga yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, 16 Oktober mendatang menjadi perhatian serius oleh kapten tim Hapit Ibrahim.

Menurut gelandang SFC senior itu, untuk menuai hasil maksimal, tentunya bukan perkara mudah untuk menaklukkan juara grup M itu.

“Persipura tim yang kuat. Pemain-pemain Persipura memiliki kecepatan, itu mungkin yang harus diwaspadai teman-teman,” kata Hapit.

Lanjut Hapit, dirinya dan kawan-kawan tidak akan gentar melawan Persipura dan akan tampil all out demi mempertahankan gelar juara musim lalu. Apalagi sepanjang babak penyisihan grup, Laskar Wong Kito muda ini menuai hasil yang postif dan jumlah gol terbilang paling produktif.

“Saya pribadi ingin sekali kalo SFC U-21 juara lagi, jadi siapa pun lawan akan kami hadapi dengan optimistis. Namun, saya harap juga teman-teman tidak meremehkan lawan,” ungkapnya.

Untuk meredam kecepatan Persipura, jajaran pelatih sudah mengantisipasi itu dengan menerapkan latihan di pantai untuk melatih kecepatan berlari para pemain.

“Selain itu, kita selalu melatih organisasi transisi untuk mengimbangi kecepatan (Persipura),” kata Andi.

“Yang jelas kita harus optimis lawan siapa saja. Tapi kita tetap harus waspada dan tidak menganggap remeh lawan,” tutupnya.

 

TEKS   : IQBAL

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *