Asri Akbar Komitmen Bertahan di SFC

Asri Akbar (Jersey SFC) | Foto : Iwan Cheristian

Asri Akbar (Jersey SFC) | Foto : Iwan Cheristian

PALEMBANG – Kapten Sriwijaya FC, Asri Akbar berkomitmen tetap akan membela Laskar Wong Kito di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Asri sendiri, sebelumnya diminati tiga klub sekaligus seperti Barito Putera, Semen Padang dan Pelita Bandung Raya.

Bahkan dari ketiga klub ini ada yang berani mengiming-imingi bayaran gaji lebih tinggi dibandingkan SFC. Namun mantan pemain Persiba Balikpapan ini mengaku, tak tergiur dengan tawaran itu.

Hanya saja, Asri belum bisa menerima ajakan dari ketiga klub ini, karena masih terikat kontrak di Sriwijaya FC. Apalagi ia menyebut, sudah betah merumput di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. “Saya tidak enak sama pak Robert, ia sudah menjamin saya, tidak mungkin ia mengecewakan saya. Saya sudah tekad bulat untuk bertahan di Sriwijaya FC,” terang Asri.

Mantan gelandang Persib Bandung ini menambahkan, tidak akan memikirkan lagi tawaran klub yang sebelumnya sempat datang menghampirinya. “Hubungan saya dengan manajemen sangat baik, faktor pelatih (Bendol) juga buat saya betah bertaha. Apalagi musim depan, Sriwijaya FC menargketkan menjadi juara,” ucapnya.

Asri berharap, manajemen segera memberi kepastian kepada setiap pemain yang dipertahankan. Meski belum ada kepastian terkait nilai kontraknya, namun Asri yakin manajemen sudah mengerti berapa nominal yang pantas untuk kontraknya musim depan. “Tapi saya yakin pak Robert tahu berapa harga yang pantas buat saya,” tukasnya.
TEKS   : IQBAL
EDITOR   : DICKY WAHYUDI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *