Akan Dibayar Lebih Tinggi Klub Lain, Asri Nyaris Tergiur

Asri Akbar (Jersey SFC) | Foto : Iwan Cheristian

Asri Akbar (Jersey SFC) | Foto : Iwan Cheristian

PALEMBANG – Gelandang sekaligus kapten Sriwijaya FC, Asri Akbar tengah dilanda dilema. Dari beberapa klub yang tertarik ingin menggunakan jasanya musim depan, ada yang telah berani mengiming-iminginya dengan bayaran lebih tinggi dari Laskar Wong Kito. Hanya saja Asri menutup rapat nama klub tersebut.

Tak ayal, kondisi ini membuat Asri kebingungan. Ketika ia merasa betah di SFC justru tawaran menggiurkan datang menghampiri.

“(Tawaran) semakin gencar,malah ada tim yang sudah kasih (bayaran) diatas SFC. Jadi bingung, sementara saya masih betah di SFC. Saya tidak enak sama pak Robert kalau harus tekan pengurus,” kata Asri.

Kendati Asri mengklaim telah dipertahankan manajemen, tetap saja pemain asal Makasar ini belum mendapat ketenangan manakala manajemen SFC belum memastikan kontraknya musim depan.

“Takutnya nanti malah tidak deal dengan SFC,” ujarnya.

Sementara itu, asisten manajer SFC Muchendi menegaskan, pihaknya akan segera melakukan renegosiasi dengan para pemain yang dipertahankan sepulangnya manajer SFC Robert Heri yang kini tengah berada di Korea Selatan terkait pelaksanaan Asian Games.

“Iya barusan saya komunikasi dengan Asri, dia dapat tawaran dari klub lain dan sudah mendapatkan harga. Tadi sudah saya sampaikan juga, sepulang pak Robert dari Korea kita akan bernegosiasi dengan pemain yang akan diperatahankan,” kata Muchendi.

“Tapi kalau memang harus menunggu, ya sudah saya harus sabar saja, rezeki tak kemana,” timpal Asri secara terpisah.

 

TEKS   : IQBAL

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *