Sriwijaya Bikers 2014, Andra and The Backbone Panaskan Palembang

Band Adra The Backbone saat Perform di Sriwijaya Bikers 2014

Band Adra The Backbone saat Perform di Sriwijaya Bikers 2014

PALEMBANG – Pagelaran Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) pada Sriwijaya Bikers 2014 di pelataran mal Palembang Icon seakan bertambah lengkap dengan menghadirkan bintang tamu Andra and The Backbone.

Band beraliran Pop Rock ini tampil memukau pada puncak acara dan sukses membuat malam Palembang menjadi panas dan bergejolak. Beberapa lagu andalannya pun disuguhkan dengan sempurna, seperti Main Hati, Lagi dan Lagi, Sempurna dan lainnya.

Dengan suara khas Deddy, vokalis Andra and The Backbone, tembang hits band yang berada dibawah manajemen Republik Cinta milik Ahmad Dhani, para backboners, panggilan kepada fans Andra and The Backbone dan para bikers pun terbawa untuk bisa bernyanyi bersama.

“Ayo dong, jangan suara knalpot aja yang besar, suaranya juga harus besar dong,” teriakan Deddy, Sabtu Malam (30/8).

Sementara Sorenya masyarakat Kota Palembang yang memadati  halaman parkir Palembang Icon- PSCC dibuat terkesima dengan aksi freestyle para biker pada acara Sriwijaya Bikers Party dan Safety Riding yang digelar dihalaman Palembang Sport Convention Center (PSCC), Sabtu (30/8).

Firman, salah satu pecinta motor dari Binter Mercy Club Lampung saat mengaku, cukup senang dengan diadakannya acara ini.

“Bisa berbagai pengalaman banyak hal dan lumayan untuk silahturahim internal klub maupun dari luar klub,” ujarnya.

Menurut nya, dari klubnya sendiri membawa puluhan anggota yang sudah siap di acara sejak pagi. Ia mengungkapkan, kecintaannya terhadap motor terutama motor lama keluaran Yamaha Binter sudah sejak lama sampai sekarang.

“Pilih motor itu tergantung selera, buat saya binter yang paling sreg dan lebih garang,” ujarnya.

Dirinya berharap, event semacam ini sangatlah langka untuk itu kita berharap event seperti ini bisa terus dilakukan secara kontinyu.

 

TEKS : SONNY KUSHARDIAN

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *