Ratusan Anak Ikuti Lomba Mewarnai Mini Coco Crunch

Ratusan Anak Ikuti Lomba Mewarnai Mini Coco Crunch

Ratusan Anak Ikuti Lomba Mewarnai Mini Coco Crunch

PALEMBANG – Ratusan anak-anak memadati Atrium Hypermart PSX Mal, Minggu (31/8). Mereka tampak serius mengkuti lomba mewarnai dan Lomba menggambar Mini Coco Crunch yang diselenggarakan oleh PT Nestle Indonesia.

Dikatakan oleh Kimai Mirta, Area sales manager. PT Nestle Indonesia. Sumsel, babel, Jambi. Ada 457 anak yang ikut serta dalam lomba mewarnai dan menggambar ini. Mereka akan memperebutkan tropi dan uang cash dan juga doorprize berupa sepeda anak. “Juara pertama Rp 500 ribu, dan juara seterusnya lebih kecil 100 ribu,” tukasnya.

Kimai menambahkan lomba Mewarnai dan menggambar Mini Coco Crunch ini merupakan satu dari bagian kegiatan PT Nestle Indonesia untuk mensosialisasikan pentingnya sarapan pagi bagi anak-anak. Kegiatan lainnya, ada pula penyuluhan nutrisi kepada ibu-ibu tentang tumbuh kembang anak dan dalam acara ini pihaknya mengajak masyarakat Palembang untuk sarapan bersama nestle.

“Kami siapkan psikolog untuk memberikan pemahaman tentang tumbuh kembang anak kepada kurang lebih 100 ibu-ibu,” ujarnya.

Dari kegiatan ini pula, pihaknya mensinergikan pentingnya sarapan pagi bagi anak-anak dengan produk Coco Crunch. Yakni produk sarapan pagi untuk anak-anak yang terbuat dari gandum utuh. “Gandum utuh sudah terbukti sangat baik untuk pencernaan,” ujarnya.

Menurutnya lagi Produk Coco Crunch sangat banyak diminati masyarakat Palembang. Bahkan di Pulau Sumatera, 40 persen penjualan produk ini berasal dari Kota Palembang. “Potensinya besar di Palembang. bahkan nomor satu  di Sumatera,” tutupnya.

 

TEKS    : SONNY KUSHARDIAN

EDITOR  : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *