Dejan Atonic Puas Raup 3 Poin

Pelatih PBR Dejan Antonic | Ist

Pelatih PBR Dejan Antonic | Ist

PALEMBANG – Pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic mengaku puas menggondol tiga poin dari kandang Sriwijaya FC.

Laga yang dihelat di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu sore  (31/8)  kemarin, berkesudahan dengan skor 2-1 untuk kemenangan anak asuh Dejan Antonic. “Tiga poin ini sangat penting buat kita untuk masuk delapan besar. Saya sangat puas sekali anak-anak sudah kerja keras,” kata Dejan usai laga.

Menurut Dejan, kemenangan ini semakin mempermudah jalan mereka untuk menembus delapan besar. Mereka akan  bersaing ketat dengan rivalnya Persija yang sama-menyisakan satu laga. Perbedaannya, PBR mengumpulkan poin 32 unggul satu angka dari Persija.

“Mungkin sekarang Persija tambah pusing kalau lihat kita menang,” ungkap Dejan.

Soal pertandingan, Dejan membuktikan bahwa tidak ada istilah pihaknya atau tim lawan  mau bermain kotor seperti banyak tudingan yang menyeruak rawan terjadi match fixing atau pengaturan skor di laga kemarin.

“Kemarin ada yang ngomong kita bakal main kotor (match fixing) tapi tidak terbukti. Kita datang dengan target harus  menang. Sriwijaya tidak ada target, tapi semua tim mau menang. Selamat buat SFC telah bermain bagus, dan semoga sepakbola Indonesia kedepan bisa lebih baik,” harap pelatih asal Serbia itu.

Disisi lain, ia tak sungkan menyanjung Bambang Pamungkas yang seolah menjadi bintang dengan dua gol yang diciptakannya sekaligus membuat PBR meraup tiga poin. “Bambang main sangat bagus, dia masuk ke kotak penalti ada gol. Dia juga bagus untuk jadi tempat belajar pemain muda di PBR. Tapi tidak ada bintang di PBR, semua sama, mau tukang cuci, pelatih atau pemain. Semua ini hasil kerja keras sama-sama,” pungkas Dejan.

 

TEKS : IQBAL

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *