Beli Granit Dapat Emas Batangan

emas

Ilurasi | Ist

PALEMBANG – Sebagai salah satu toko bangunan yang terbesar di Kota Palembang, Instana Bangunan terus memberikan hadih menarik khusus pelanggan setianya.

Menurut Halim Wijaya, Owner Istana Bangunan saat diwawancarai mengatakan, mulai 1 September, Istana Bangunan akan memberikan hadiah langsung berupa emas batangan atau logam mulia.

“Banyak hadiah yang akan kita berikan kepada pelanggan setia kita pada program Gebyar Grand Istana Bangunan, dengan program ini para pelanggan khusus granit akan mendapatkan hadiah langsung logam mulia 2 gram dan HP Samsung,” katanya, Minggu (31/8).

Dia menambahkan, untuk konsumen yang ingin mendapatkan hadiah langsung ini, para pelanggan cukup melakukan pembelian granit berbagai merek, di antaranya adalah Indogress Granito, Eurogress, Niro Granite, Garuda Granite, dan berbagai merek lainnya.

“Program ini kami berikan agar para pelanggan yang melakukan pembelian granit tidak hanya dapat berinvestasi dengan pembangunan rumah, namun kami juga memberikan investasi berupa emas, program ini berlaku mulai 1 September sampai dengan 30 September,” ujarnya.

Selain bisa mendapatkan hadiah menarik tersebut, para pelanggan juga dimanjakan dengan harga-harga spesial. Bukan berarti dengan memberikan diskon kami tidak memberikan harga spesial, jadi selama program ini berlangsung konsumen akan mendapatakan diskon hingga 35 persen. “Granit yang paling booming saat ini adalah granit ukuran 60×60 cm dengan harga Rp 95 ribu dari harga sebelumnya Rp 120 ribu,” katanya.

 

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *