Gagal Nyaleg, Kembalikan Mobil Dinas

Ilustrasi Mobil Dinas

Ilustrasi Mobil Dinas

PAGARALAM – Setelah kembali lagi ketengah-tengah masyarakat, sejumlah mantan anggota dewan yang tak berhasil alias gagal memperoleh suara pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 9 April lalu mulai mengembalikan kendaraan dinas ke Sekretariat Dewan (Setwan) Kota Pagaralam. Hal itu dikemukakan Sekretaris Dewan (Sekwan) Patriot A Mundra melalui Pelaksana Plh Sekwan Astan Darwi SE MM, kemarin.

Dikatakan Astan, sejumlah kendaraan dinas yang menjadi alat transportasi bagi anggota dewan periode lalu (mantan dewan-red) nantinya akan dipergunakan untuk anggota dewan yang baru dilantik.

“Ya, semua kendaraan dinas yang digunakan oleh para anggota dewan periode lalu sudah kita terima dan sudah di ansuransikan,” ujarnya.

Ia mengatakan, untuk penyerahan kendaraan dinas tersebut kepada anggota dewan yang baru, pihaknya masih menunggu hasil pembentukan kelengkapan atau pembentukan komisi.

“Meski begitu,  tidak seluruh anggota dewan akan difasilitasi kendaraan dinas,” tegasnya seraya berkata mereka yang mendapatkan fasilitas kendaraan dinas dimaksud diantaranya Unsur Pimpinan, Ketua Komisi beserta Sekretaris, Badan Legislasi (Banleg) dan Badan Kehormatan (BK).

Sementara untuk Ketua Fraksi, Banggar dan Banmus kata Astan, tidak akan mendapatkaan fasilitas tersebut.

“Mobil dinas ini diharapkan agar dapat mendukung dan mempermudah kinerja para legislator demi kemajuan Kota Pagaralam secerah alam,” katanya.

 

TEKS       : ANTONI STEFEN

EDITOR     : RINALDI SYAHRIL

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *