Pamerkan Produk di PS Mall, PT Duta Abadi Berikan Diskon Hingga 60 Persen

Produk PT Duta Abadi | Dok KS

Produk PT Duta Abadi | Dok KS

PALEMBANG – PT Duta Abadi Primantara sebuah perusahaan springbed terbesar di Indonesia mengadakan pameran di Atrium Palembang Square (PS) yang dimulai sejak 21 Agustus hingga 7 September mendatang.

Perusahaan yang memproduksi Kingkoil, Serta,Tempur, Florence Dan Winner Spring Bed Juga Beding Accessories ini, juga memberikan diskon besar-besaran kepada masyarakat yang melakukan transaksi pada saat pameran tersebut berlangsung. Tak tanggung-tangung diskon  yang  diberikan mencapai 60 persen.

Juro Harun, Area Sales Manajer PT Duta Abadi mengatakan, selain memberikan diskon khusus kepada masyarakat pihaknya juga memberikan program clearence sale atau cuci gudang dengan harga spesial yakni Rp 1.9 Jutaan. “Ini berlaku hanya di pameran Palembang Square dan persediaan barang pun terbatas, “ujarnya.

Dijelaskannya, khusus untuk pembelian  jenis San Pietro dengan ukuran 160 cm x 200 meter dijual dengan harga normal Rp 12.993.000 selama pameran dijual Rp 7.146.150. Siena ukuran 160 X 200 harga Rp 9.300.000, diskon 60 persen dan khusus untuk pembelian Florence type sisilia mendapatkan summer triple bonus, yakni diskon hingga 45 persen + 5 persen + free pillow, Boster dan matterss protector selama persediaan masih ada.

“Kami juga Join atau kerja sama dengan Toko la viola yang terletak di Jalan Letkol Iskandar. Jika masyarakat, membeli di toko tersebut atau di luar pameran hanya mendapat diskon hingga 45 persen dan  untuk Proses pembelian dapat dilakukan dengan dua cara, cash atau kredit melalui Adira atau Spektera,” imbuhnya.

“Program diskon dan kemudahan pembayaran  ini kami berikan dengan tujuan, untuk memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin memiliki springbed yang nyaman dan berkelas dunia,”tutupnya.

 

TEKS : SONNY KUSHARDIAN

EDITOR : ROMI MARADONA

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *