Mazda2 Siap Saingi Jazz dan Yariz

Mazda2

Mazda2

PALEMBANG – Produsen mobil asal Jepang, Mazda, kini bersiap melemparkan produk penyegaran terbaru pada hatchback andalannya, Mazda2. Langkah ini diambil agar pamor Mazda2 yang sudah populer dapat terus melesat dan mendongkrak penjualan.

Bahkan mazda2 terbaru ini siap bertarung dengan kompetitornya seperti Honda Jazz dan Toyota Yaris yang lebih dahulu hadir dengan model terbarunya.

Vicky Sadli, Branch Manager Mazda Palembang mengatakan, khusus di Sumatera Selatan kehadiran mazda2 terbaru ini diyakininya mampu menyaingi Jazz dan Yaris. Menurutnya, ‘senjata’ terbaru mazda ini akan segera hadir ditengah-tengah masyarakat Sumsel pada Oktober mendatang. “Kita optimis mazda2 terbaru ini mampu bersaing di pasar city car,”ungkapnya.

Bahkan kata Vicky, sejak dibukanya pemesanan awal bulan lalu, secara mengejutkan sudah tercatat sebanyak 15 konsumen yang indent untuk All New Mazda2 di Sumsel.

” Ini membuktikan bahwa sambutan masyarakat Sumsel untuk mazda2 terbaru ini sangat positif, kita yakin permintaan akan all New Mazda2 akan terus bertambah dan menyaingi merek lain di kelas city car,”ungkapnya.

Lebih lanjut Vicky mengatakan, pihaknya juga menawarkan berbagai penawaran khusus bagi konsumen, salah satunya adalah direct gift  yang berupa free kaca film, Hp dan berbagai asesoris tambahan lainnya.

Selain itu pihaknya juga memberikan berbagai kemudahan kepada konsumen ,seperti pelayanan mobile Service sehingga para konsumen tidak perlu capek-capek datang ke dealer untuk service cukup via telpon.

Juga ada Mazda member Card  yang dapat di gunakan konsumen untuk berbelanja asesoris maupun sparepart  yang ada di merchandise Mazda dengan potongan harga.

Vicky menjelaskan, Mazda 2 merupakan anggota keempat setelah CX-5, Mazda6, dan Mazda3 yang mengadopsi teknologi Skyactiv di bawah jubah bahasa desain KODO. Dalam kabin, sistem hiburan lebih mantap dengan adanya MZD Connect. Selain itu masih ditambah dengan fitur i-Activsense untuk keamanan berkendara.

Model ini merupakan salah satu kisah sukes mazda di era modern. Lebih dari 2,4 juta unit mazda2 tersebar di seluruh dunia sejak 1996. Performa di Eropa diharapkan semakin menanjak, sebab kelas hatchback-B di sana sedang jadi primadona.

“Kami berharap Mazda2 menjadi alternatif pilihan menarik bagi konsumen di sumsel. Untuk harga, kami belum bisa menentukan tunggu  saat launching nanti, yang  pasti akan sangat kompetitif di kelas hatchback, bila melihat pesaingnya, kemungkinan harga Mazda2 akan berada diatas Rp 180 juta dan dibawah Rp 250 juta,”tutupnya.

 

TEKS : SONNY KUSHARDIAN

EDITOR : ROMI MARADONA

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *