Jelang Laga SFC Vs PBR, Siswanto Berharap Happy Ending

Siswanto | Foto : Iwan Cheristian

Siswanto | Foto : Iwan Cheristian

PALEMBANG – Meski peluang untuk masuk ke delapan besar sudah tertutup usai dipermalukan Arema Cronus 3-1, di stadion Kanjuruhan, Malang,  Minggu (24/8) malam. Namun bukan berarti dua laga terakhir ini harus membiarkan tim lawan dengan mudah mencuri poin. Bahkan Siswanto dkk berharap bisa mendapatkan kemenangan sempurna saat menjamu Pelita Bandung Raya (PBR), 31 Agustus dan Persib Bandung (5/9) mendatang di stadion gelora Jakabaring.

Winger Sriwijaya FC, Siswanto mengatakan, meskipun putaran delapan besar hanya tinggal kenangan. Namun dirinya berharap, dua laga sisa ini bisa berakhir manis.

“Demi nama baik Sriwijaya FC, kita wajib ambil poin penuh (6 poin)  di sisa kompetisi, walau peluang ke delapan besar sudah tertutup. Ini laga terakhir musim ini, kita harus mengakhirinya dengan kemenangan. Apalagi ini laga kandang, jadi wajib disapu bersih,” kata Siswanto.

Terlepas dimainkan atau tidak, Siswanto bertekad akan memberikan kontribusi maksimal untuk mewujudkan  impian tersebut. “Saya selalu siap untuk main kalau tidak cedera, tinggal keputusan dari pelatih saja,” tegasnya.

Sementara itu, pemain lainnya, Erol Iba yang kini masih bergelut dengan cedera mengatakan, kendati tidak bisa berbuat apa-apa terhadap tim, namun dia selalu berharap SFC bisa mendapatkan hasil yang bagus disetiap pertandingannya. “Saya tahu peluang SFC sudah tertutup, tapi saya  pikir dua laga sisa ini bisa diselesaikan dengan happy ending,” ucapnya.

 

TEKS : IQBAL

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *