Polres OKU Tangkap Istri Mantan Kades Bandar Narkoba

ilustrasi

ilustrasi

BATURAJA – Polres Ogan Komering Ulu  (OKU) , Sumatera Selatan menangkap Her (40) istri mantan Kepala Desa Sumber Bahagia, Kecamatan Lubuk Batang, karena kedapatan menjual narkoba jenis sabu-sabu.

“Pelaku kami tangkap pada Jumat (22/8) pukul 21.00 WIB di simpang tiga Desa Kurup, Kecamatan Lubuk Batang,” kata Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Mulyadi di dampingi Kasatres Narkoba Iptu Rio di Baturaja, Sabtu.

Dikatakan Kapolres, aksi istri mantan Kepala Desa (Kades) Sumber Bahagia berinisial H itu sudah terendus aparat kepolisian yang dipimpin Kasat Narkoba Iptu Rio langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.
“Saat itu pelaku mau mengantarkan sabu pesanan pelanggannya,” tegas Kapolres.

Dari tangan tersangka, disita sembilan pirek yang berisi sabu siap pakai dibungkus dengan kertas tisu, 17 plastik klip sisa-sisa sabu, dua bal plastik klik, satu unit bong alat hisap sabu dan satu unit timbangan digital.

“Untuk mengelabui petugas, tersangka menjual sabu dengan cara yang baru, yakni langsung dimasukkan ke dalam pirex sehingga bisa cepat dihisap oleh konsumennya,” ungkap Kapolres.

Sementara tersangka sendiri mengaku tertarik menekuni bisnis haram itu, karena keuntungan yang didapat cukup besar.
“Kerjanya ringan dan tidak memerlukan keahlian. Tetapi dalam sebulan saya bisa dapat uang puluhan juta rupiah,” ujarnya.

 

TEKS   : MUSLIM

EDITOR  : SARONO P SASMITO

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *