Enam Camat Berprestasi Terima Penghargaan

Enam camat berprestasi setelah menerima penghargaan

Enam camat berprestasi setelah menerima penghargaan | Dok KS

KAYUAGUNG – Enam camat berpretasi di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mendapat penghargaan dari Bupati OKI, Iskandar SE, baru-baru ini. Keenam camat teladan dan berprestasi itu, Deni Arifson, Camat Kota Kayuagung, Alexander, Camat Pampangan, Imam Tohari, Camat Lempuing, Zainal Abidin, Camat Mesuji Raya, Amri Ubaida, Camat Jejawi, dan M Taufik, Camat Pangkalan Lampam.

Pemberian pengharaan tersebut, kepada enam camat itu, sebagai apresiasi atas kinerja dan prestasinya selama memimpin di suatu kecamatan yang dinilai berhasil.

Bupati mengharapkan melalui penghargaan ini, diharapkan para camat tersebut dapat meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi kedepan. Sementara bagi camat lainnya yang belum mendapat penghargaan dapat menjadikan hal ini sebagai motivasi kedepan agar meningkatkan kinerjanya.

Camat Kota Kayuagung, Deni Arifson, mengatakan, melalui penghargaan ini akan menjadikan motivasi bagi dirinya dalam bekerja lebih maskimal kedepan.

” Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pak bupati yang telah memberikan penghargaan ini kepada kami keenam camat,” ungkap mantan Kabid  Dinas Pemuda dan Olahraga ini.

Senada diungkapkan Alexander, Camat Pampangan, dirinya merasa terharu dengan penghargaan yang diberikan kepadanya. Menurut Alex, yang merupakan mantan staf di BMPD OKI ini, tak ada alasan bagi para camat untuk tak giat bekerja setelah diberikan penghargaan ini. Begitu juga bagi para camat yang belum mendapatkan penghargaan, agar kiran bisa dijadikan motivasi kedepan.

 

TEKS   : DONI AFRIANSYAH

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *