Kini Hadir di Palembang, No Doubt Smart Control Teknolgi Masa Depan

No Doubt Smart Control

No Doubt Smart Control | Ist

PALEMBANG – No Doubt Smart Control sebuah sistem kendali  mobil jarak jauh yang mengusung konsep teknologi mobil masa depan kini hadir di palembang. Namun  agen Doubt Smart Control Sumbagsel hanya menyiapkan persediaan sebanyak 250 unit.

Direktur Agen Sumbagsel, Tholib Noer mengatakan, No Doubt Smart Control merupakan sebuah otak atau processor pintar yang ditanam pada mobil  yang terintegrasi dengan ponsel, sehingga memungkinkan pemilik mobil melakukan kendali penuh atas mobilnya dimana pun dan kapan pun berada. “Bahkan alat ini mampu berkomunikasi dan berinteraksi dengan pemiliknya,”katanya.

Menurut  tholib, ada 52 fitur yang menjadi benefit ketika pemilik memanfaatkan alat ini meliputi pemilik dapat menghidupkan mobil tanpa harus masuk ke dalam mobil meskipun berada di luar kota atau di luar negeri sekalipun. Selain itu, pemilik mobil juga dapat membuka pintu mobil atau mengulanginya dari jarak jauh sekalipun berada di luar kota maupun luar negeri hingga dapat mendengarkan pembicaraan yang terjadi di dalam mobil.

“Alat ini memang dirancang untuk safety yang diaplikasikan untuk mobil masa depan. Konsep teknologi ini dapat mengendalikan penuh mobil dari jarak jauh. Jika mobil dibawa kabur, maka pemilik mobil setiap saat dapat langsung mematikan mobilnya dari jarak jauh,” terangnya.

Tak hanya itu, saat mobil diparkirkan dan banyak gangguan, secara otomatis sensor getar ter-trigger sehingga membuat alarm berbunyi. Pemilik mobil dapat menonaktifkan sensor tersebut ataupun mengaktifkan kembali sensor dari jarak jauh lewat ponsel.

Dia melanjutkan, kegunaan dari alat ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemilik. Bahkan No Doubt Smart Control dilengkapi fitur speed engineer yang berfungsi sebagai pendeteksi kecepatan fitur yang dapat mengontrol batas kecepatan aman.

“Kami optimistis alat ini dapat diterima pasar. Apalagi teknologi yang diadopsi pada alat ini sangat canggih. Alat ini dapat digunakan untuk semua jenis kendaraan apapun, baik tua, maupun modern,” ucapnya.

Sementara itu, General Manajer No Doubt Smart Control, Hanson Burhan didampingi Marketing Director Yanti Karolina menambahkan, bahwa alat ini sebenarnya sudah dipublish ke masyarakat sejak September 2013 dan berhasil dipasang ke 3.000 unit kendaraan di Jakarta.

“Pasar penjualan dari Smart Control ini sangat terbuka lebar. Ya, alat ini merupakan terobosan baru di bidang otomotif dengan memberikan perlindungan terhadap pengemudi mobil dari ancaman aksi kriminal maupun lainnya,” jelasnya.

Sesuai dengan motto yang diusung yakni keep your car, keep your family, alat yang dijual sekitar Rp 5 juta ini mampu mengirimkan signal tanda bahaya kepada pemilik mobil sekaligus memberitahukan posisi mobil saat itu. Ditahun ini, secara nasional pihaknya menargetkan mampu menjual sekitar 100.000 unit No Doubt Smart Control dengan asumsi target Jakarta 10.000 unit dan 250 unit untuk pasar Palembang, Sumsel.

“Pemilik tidak perlu khawatir apabila ponsel maupun remot  tertinggal di dalam mobil, pemilik dapat menggunakan telepon umum atau ponsel lain. Tentunya dengan memasukkan password terlebih dahulu,” tutupnya.

 

TEKS : SONNY KUSHARDIAN

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *