Pertamina Hadirkan Layanan Ganti Oli Gratis

Ilustrasi | Ist

Ilustrasi | Ist

PALEMBANG – Untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, Pertamina menghadirkan layanan Olimart Service. Layanan ini ditujuhkan kepada konsumen yand datang ke mall guna mengganti oli kendaraannya maupun service kendaraan.

Menurut Senior Supervisor External Relation Pertamina RU II, Alicia Irzanova mengatakan, promo ganti oli ini merupakan program Pertamina dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk merawat kendaraannya. Acara ini sendiri digelar  selama dua hari sejak 20-22 Agustus 2014 di Lippo Plaza Jakabaring.

“Bagi konsumen yang akan menganti oli, Pertamina sudah menyiapkan mobil Olimart Service ini merupakan fasilitas penggantian oli pertamina yang bisa  mendatangi pelanggan dan bisa dihubungi selama 24 jam. Olimart service adalah terobosan Pertamina untuk meningkatkan pelayanan  kepada pelanggan sudah sejak satu tahun lalu beroperasi,” katanya, Kamis (21/8).

Lanjutnya, dengan adanya program ini, Pertamina mampu menyumbang sekitar seribu liter/bulan untuk penjualan di Palembang. Rata-rata penjualan perhari mencapai 40 liter.

“Bagi konsumen yang menganti oli di Lippo Plaza Jakabaring ini akan mendapatkan hadiah berupa voucher cuppa coffee,” ujarnya.

Sejak adanya program ini, animo masyarakat cukup tinggi dalam sehari mampu melayani sekitar 10 pelanggan. Diacara tersebut, Pertamina memasarkan produk pelumas yang berkualitas tinggi untuk mesin masa kini.

“Diformulasikan dari bahan dasar berkualitas dilengkapi dengan teknologi aditif mutahir. Terdiri dari fastron series, enduro series, meditran, mesran, prima XP, Pertamina Coolant, Brake Fluid dan Enduro Gear,” jelasnya.

Ditambahkannya, untuk konsumsi Oli Pelumas di Kota Palembang sangat tinggi dibandingkan Wilayah Sumbagsel lainnya.  Karena dalam satu bulan konsumsi oli pelumas mencapai 3 juta liter. Pelumas yang paling tinggi konsumsinya adalah jenis Oli  Fastron rata-rata mencapai 15 ribu/bulan.

“Jumlah tersebut meningkat sekitar 20 % dibandingkan sebelumnya disebabkan faktor mobil yang terus bertambah,” tutupnya.

 

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *