Mr X Ditemukan Dekat Pos Polisi

ilustrasi

ilustrasi

MUARAENIM – Masyarakat yang berada di kawasan Jalan Lintas Muaraenim-Tanjung Enim, Rabu (20/8) dibuat heboh dengan ditemukannya sesosok mayat pria tanpa identitas, yang ditaksir berusia sekitar (50), tak jauh dari Pos Polisi Jembatan Enim II.

Informasi yang dihimpun, jasad Mr X ini pertamakali ditemukan Kartami, pensiunan TNI. Kartami yang hendak membersihkan rumput di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 07.05 WIB, melihat korban dalam kondisi terlentang sekitar lima meter dari bibir jalan.

Disekitar korban, ditemukan botol minuman mizone warna biru. Di saku korban ditemukan uang Rp 10 ribu, obat tetes mata merek Visine, rokok Gudang Garam Surya, dan puntung rokok serta sandal merek carvil.

Oleh Kartami, penemuan mayat tersebut langsung dilaporkannya ke Kepolisian Resort (Polres) Muaraenim. Mendapatkan laporan tersebut, petugas langsung menuju TKP dan mengevakuasi korban ke kamar mayat RS HM Rabain, Muaraenim untuk dilakukan visum.

Kepala Polres Muaraenim, AKBP Mohamad Aris melalui Kepala Satuan (Kasat) Reserse dan Kriminal (Reskrim), AKP Eryadi Yuswanto yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Menurutnya, dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Korban diprakirakan meninggal sekitar 6-8 jam lalu, kita belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena masih menunggu hasil visum,” jelas Eryadi.

Ia menerangkan, saat ditemukan korban mengenakan pakaian panjang warna biru kombinasi hijau dengan logo PT Batubara Lahat, celana panjang warna coklat muda. Ciri-ciri lainnya, korban memiliki tinggi sekitar 160 centimeter, warna kulit sawo mateng, berkumis dan rambut ikal sedang.

“Saat ini, kita masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi untuk mengungkap identitas korban. Kami menghimbau kepada masyarakat, yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri tersebut bisa mengeceknya ke kamar mayat RS HM Rabain,” tukasnya.

 

TEKS          : SISWANTO

EDITOR         : DICKY WAHYUDI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *