Lintas Komunitas dan Club mobil Sumsel Gelar Baksos

Lintas Komunitas dan Club mobil Sumsel akan menggelar bakti sosial (Baksos) ke Kota Pagar Alam. Kegiatan touring ini sendiri akan dilakasanakan pada 22 sampai 24 Agustus mendatang.

Lintas Komunitas dan Club mobil Sumsel akan menggelar bakti sosial (Baksos) ke Kota Pagar Alam. Kegiatan touring ini sendiri akan dilakasanakan pada 22 sampai 24 Agustus mendatang.


PALEMBANG –
Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekan Republik Indonesia ke-69, Lintas Komunitas dan Club mobil Sumsel akan menggelar bakti sosial (Baksos) ke Kota Pagar Alam. Kegiatan touring ini sendiri akan dilakasanakan pada 22 sampai 24 Agustus mendatang.

Tian Ketua, White car Community Chapter Palembang mengatakan, dalam memeriahkan HUT Republik Indonesi ke-69 pihaknya bersama dengan komunitas mobil di palembang akan melakukan baksos penanaman pohon dan pemberian buku kepada beberapa sekolah di Kota Pagar Alam.

“Touring kali ini akan diikuti oleh beberapa komunitas mobil di palembang di antaranya Indonesia Starlet Club, White Car Community (WCC), Nissan Livina Club, Palembang VolksWagen Club, Club Offroad – CS4x4, Panther Mania, Mercedez Benz Club Palembang. Ada juga Daihatsu Feroza Indonesia, All New Corolla Palembang, KTI Sriwijaya, Ketombe Auto Club, Estillo Genio Community Indonesia, TACI,” katanya., Rabu (20/8).

Dia menambahkan, untuk mempersiapkan touring tersebut, pihaknya sudah bekerja sama dengan Pertamina Fastron guna menggelar pergantian oli bagi para peserta yang ingin mengikuti touring. Aksi ini sendiri digelar dilapangan Lippo Plaza Jakabaring sejak 20 sampai 21 Agustus.

“Pada pergantian oli ini, Fastron memberikan diskon free jasa service ringan, free jasa pergantian oli, free Parfum mobil, dan free tissu mobil dengan discount 25%. Semua promo ini khusus bagi komunitas yang tergabung dalam Lintas Komunitas dan Club mobil sumsel,” ungkapnya.

Sementara itu, Wawan Ketua Komunitas Nissan Livina Club (NLC) Palembang mengatakan, pihaknya mendukung setiap kegiatan baksos  yang digelar oleh Lintas Komunitas dan Club mobil di Palembang. “Pastinya, dengan charity gathering lintas komunitas seperti ini memperluas persahabatan dan informasi di bidang automotif,” imbuhnya.
TEKS : AMINUDDIN

EDIToR : ROMI MARADONA

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *