Helm SHC & Monza Jadi Pilihan

Toko Helm | Dok KS

Toko Helm | Dok KS

PALEMBANG – Trend helm saat ini bukan hanya menjadi kebutuhan berkendara akan tetapi helm juga menjadi bagian dari lifestyle atau gaya hidup sehingga tak jarang banyak masyarakat khususnya muda-mudi memburu helm yang berkualitas dan tampil trendi.

Hidajat Chuhairy, Pemilik toko helm Helmetz di jalan Hasan Kasim, Celentang Palembang mengatakan, fenomena bahwa helm juga bagian dari penampilan inilah yang kami coba penuhi, selain memang harus memenuhi standar keselamatan.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut kat dia, pihaknya kini menjual helm andalan yang berasal dari produsen helm SHC & Monza, PT Triona Multi Industri sebagai produsen menurut hidajat sangat memperhatikan masalah keselamatan,Setelah memenuhi standar keselamatan, SHC & Monza juga memperhatikan penampilan agar lebih terlihat cocok digunakan para pengendara.

“Banyak helm dilirik oleh para pengendara, khususnya anak muda, sebagai trend-statement yang menjadi bagian dari penampilan ketika berkendara,”ujarnya.

Helm SHC dan Monza tambahnya dipastikan memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) yang ditetapkan oleh  Pemerintah Indonesia dan diproduksi oleh pabrik yang memiliki sertifikasi manajemen mutu ISO 9001:2008 dan untuk harga sendiri berkisar antara Rp150 ribu hingga Rp 300 ribu.

“Produk unggulan pertama yang dikeluarkan Triona adalah SHC. Helm ini didesain khusus untuk wanita muda yang aktif, mandiri dan sangat memperhatikan penampilan, Grafis untuk SHC terinsipirasi dari flora dan fauna dengan warna yang eye catching tetapi tidak norak dan membuat penggunanya semakin percaya diri,” Jelasnya.

Sedangkan Monza sendiri biasanya menjadi pilihan untuk anak muda sekarang yang menyukai gaya retro, berani tampil beda dan ingin selalu trendy. Pilihan helm open face dengan grafis terinsiprasi dari keseharian anak sekarang, seperti 8 ball, vinyl, vibrant color, orange dan ungu.

Selain Helm SHC dan Monza di toko ini juga di jual berbagai macam helm dengan harga yang terjangkau dan dengan jenis yang bermacam-macam seperti  KYT, INK, BMC dan tipe biasa.

Untuk Penjualan sendiri menurutnya paling ramai adalah saat menjelang lebaran, saat menjelang lebaran kemari rata-rata setiap harinya ia mampu menjual 35 helm berbagai jenis per harinya di banding hari biasa 10 helm perharinya.

 

TEKS   : SONNY KUSHARDIAN

EDITOR   : ROMI MARADONA

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *