Dinas PUBM Juara Pertama Lomba Bidar Sungai Ogan

Ketua Panitia Ir Muhsin Abdullah satu speedboat dengan bupati OI ir H Mawardi Yahya usai melepas peserta lomba bidar

Ketua Panitia Ir Muhsin Abdullah satu speedboat dengan bupati OI ir H Mawardi Yahya usai melepas peserta lomba bidar

INDERALAYA – Dinas PU Bina Marga (BM)  Kabupaten Ogan Ilir (OI), akhirnya keluar sebagai juara pertama dalam  lomba Bidar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OI, di Sungai Ogan Tanjung Raja, Kecamatan Tanjung Raja, dalam rangka menyemarakan HUT RI ke-69.

Pemenang pertama berhasil meraih piala bergilir dari Bupati OI, H. Mawardi Yahya dan sejumlah uang tunai.

Ketua panitia penyelenggara, Muhsin Abdullah didampingi sekretaris Kartedi Mustawa, Rabu  (20/8), mengatakan, lomba yang digelar selama dua hari di Sungai Ogan, diikuti  11 tim berlangsung lancar.

“Pemenang pertama yakni dari Dinas PU BM, Juara kedua disusul  Gambir Melayang B perwakilan dari Sri Dalam Kecamatan Tanjung Raja, juara ketiga Gambir Melayang A, Desa Sri Dalam Tanjung Raja, juara keempat Pelangi 28 Inderalaya,” ungkapnya.

Sedangkan, sambung Muhsin, juara kelima Pantai Jodoh FC dari Tanjung Raja, dan juara keenam atau harapan III perwakilan dari Pemulutan Induk.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT RI ke-69 tahun 2014 juga merupakan ajang ukir  prestasi,” sambungnya.

Khusus untuk perlombaan bidar kaum wanita, lanjut Muhsin, juara pertama dan kedua perwakilan Desa Tanjung Temiang, Kecamatan  Tanjung Raja. Juara ketiga perwakilan Paud Mutiara Kelurahan Tanjung Raja.
“Lomba bidar Sungai Ogan, ini ditutup oleh Camat Tanjung Raja Benhur Sayuti dan dihadiri seluruh dinas dan yang mewakilinya,” ujarnya.

Teks   : Junaedi Abdillah

EDITOR  : SARONO P SASMITO




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *