AKBID Rangga Husada Gelar Wisuda

Ilustrasi

Ilustrasi

PRABUMULIH – Akademi Kebidanan (AKBID) Rangga Husada di bawah Yayasan Al-Ma’Arif tahun 2014 menyelenggarakan wisuda mahasiswanya yang sudah menempuh program pendidikan kebidanan. Wisuda angkatan ke-IV ini mewisuda 50 orang dilaksanakan di Hotel Grand Nikita yang dihadiri langsung Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya.

Dalam sambutannya, Rhido Yahya menuturkan, para wisudawati agar dapat mengamalkan ilmu serta memberikan yang terbaik kepada masyarakat agar masyarakat dapat yang kurang menjadi sehat,

Sedangkan sambutan Kepala Dinas Kesehatan Sumatera Selatan yang diwakili Sri Yuliasi menyampaikan, sekarang ini pendidikan kesehatan sangat dibutuhkan masyarakat guna meningkatkan derajat kesehatannya. Dan, sebagai perangkat daerah berusaha membantu daerah untuk bidang kesehatan.

“Visi yang diemban Dinkes adalah menjadikan Sumsel menuju masyarakat sejahtera, sedangkan misinya adalah mengembangkan dan memfasilitasi pengembangan kesehatan di provinsi ini,” tutur Sri Yuliasi.

Untuk wisudawati angkatan ke-IV peraih Indeks Komulatif yang tertinggi adalah wisudawati Evi Hartati, Evi Karlina, dan Kurnia dengan IP 3.

Pengurus AKBID Rangga Husada Hajar Akmal mengatakan dengan adanya wisuda angkatan ke-IV ini berarti sudah dapat menelurkan alumni lebih banyak lagi.

“Yang Insyaallah dapat mengharumkan nama Akademi Kebidanan Rangga Husada ini,” Hajar berharap.

 

TEKS   : IRSAN MATONDANG

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *