40 Anggota DPRD OKUS Dilantik

Ilst. DPR

Ilst. DPR

OKU Selatan – Sebanyak 40 anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan periode 2014-2019, Selasa (19/8), resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Muaradua.

Dari 40 anggota dewan yang dilantik tersebut, terdapat sejumlah wajah lama. Namun anggota dewan OKU Selatan periode ini, didominasi oleh wajah-wajah baru.  40 anggota dewan yang dilantik ini yakni Faisal Ranopa, Adrian Gama, Syahrudin, Aliyus Minandar (PKB).

Kemudian Teguh Sudarsono, Sudiman Effendi (PKS), Yohana Yudha Yanti, Hj.Lamtana Sera’i, Iskandar Abdullah, Pulung Rosada Saad , Windiya Alhadipuro,  Jauhari (Golkar). Lalu Wahyudi (Gerindra), Samsul Bahri, Habibullah, Samsu (Demokrat).

Anton Darmawan, Asnawi, Sugirikso (PBB). Jhoni Iskandar,  Syech Abu Yazid, Samsun Tamana, Sawaludin  (PDI Perjuangan). H.A.Ismail, Hardinoto Bahar (PAN), Hendri Usman, Charles Minarko, Ruslan Ismail, Cipto (PPP). Rosidi Anuar, Gunawan Sucita, Afri Zaini (Hanura).  Robert Antoni, Nopenson, Rahman (Nasdem). Karlie ( Gerindra), Sriyani (PKPI), Wancik Rasyid, dan Eva Sepriani (Gerindra).

Dibincangi usai pelantik, sejumlah anggota dewan baru ini mengaku akan menjalan tugasnya sebagai wakil rakyat dengan maksimal. “Pembangunan infrastruktur, tentunya menjadi prioritas yang akan kita perjuangankan,” kata Yohana Yudha Yanti, salah anggota DPRD OKU Selatan.

Sementara itu Ketua DPRD OKU Selatan periode 2009-2014, Sri Mulyadi berharap anggota dewan yang baru dilantik tersebut bisa melanjutkan tugas-tugas anggota dewan periode sebelumnya yang belum selesai.  “Saya berharap, anggota dewan yang baru dilantik ini bersama-sama dengan Pemkab OKU Selatan bisa membawa kabupaten ini menjadi lebih kedepannya,” tukasnya.

 

TEKS        : FITRI

EDITOR       : DICKY WAHYUDI

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *