Hino Service Campingn di Sungai Lilin

Ilustrasi Hino | Ist

Ilustrasi Hino | Ist

PALEMBANG – Menyambut Hut RI-69, PT.Persada Palembang Raya (PPR) selaku Autorized Hino dealer dengan pasilitas 3S menggelar program ‘Service Campaign 2014’ di kantor perwakilannya di daerah Sungai Lilin Musi Banyuasin yang dimulai sejak pada 11 Agustus hingga 18 Agustus 2014.

Hino Service Campingn 2014 bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan servis gratis bagi para pelanggan setia nya di daerah Sungi Lilin dan sekitarnya yang  menggunakan kendaraan Hino juga kendaraan merk lain dalam rangka merayakan HUT RI-69  2014.

PPR  juga menyediakan layanan Hino Service Booking, yaitu sistem perjanjian terlebih dahulu untuk menjamin ketersediaan tempat dan waktu service konsumen tidak menunggu lama saat melakukan servis kendaraan.

“Bagi para pelanggan yang memanfaatkan layanan Service Booking berhak mendapatkan suvenir menarik tanpa diundi,” terang Canderasu, Sales Manajer PT  Persada Palembang Raya, Senin (18/8).

Jasa service yang dilayani dalam program ini adalah untuk Merk Hino Dutro, PPR melayani pengantian oli gratis,ganti grease gratis dan jasa service yang juga gratis dan untuk merk lain PPR menyediakan service ganti grease dan jasa service.

“Hingga 17 Agustus kemarin, sambung Canderasu ada 50 unit Hino Dutro dan 47 unit merk selain Hino yang telah memanfaatkan program ini,” katanya.

Ucap Canderasu, Hino memahami bahwa kendaraan komersial adalah kendaraan yang produktifitas kerjanya sangat tinggi. Pada umumnya waktu yang dialokasikan oleh para pengusaha transportasi untuk perawatan berkala kendaraan mereka sangat terbatas.

“Untuk itu sebagai wujud kepedulian Hino pada pelanggan, selanjudnya kami akan mengadakan program pelayanan service bertemakan EXPRESS MAINTENANCE, yaitu perawatan berkala di bengkel dealer Hino dengan estimasi waktu pekerjaan hanya 59 menit,” bebernya.

Program ini digelar pada bay tersendiri, dilakukan secara langsung oleh 2 mekanik yang sudah ditraining secara khusus dan inovasi peralatan yang dikembangkan oleh tim Hino Motors Ltd. Jepang sehingga perawatan berkala dapat dilakukan dengan cepat dan kendaraan Hino anda selalu terjaga dalam kondisi prima.

“Program EXPRESS MAINTENANCE ini akan berjalan nanti pada akhir tahun 2014 dan berlaku diseluruh dealer resmi Hino. Diharapkan dengan inovasi yang terus kami lakukan dapat membantu meningkatkan kepuasan pelanggan Hino di seluruh Indonesia khususnya sumatera selatan,” tutupnya.

 

TEKS       : SONNY KUSHARDIAN

EDITOR      : RINALDI SYAHRIL

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *