Grand Atyasa Diskon 17 Persen

Grand Atayasa Convention Centre

Grand Atayasa Convention Centre

PALEMBANG – Dalam memeriahkan HUT RI ke-69, Grand Atyasa Convention Center (GACC) memberikan diskon 17% berikut delapan keuntungan bagi pelanggan wedding dan meeting corporate yang berlaku selama bulan Agustus.

Marketing Manager GACC Wenny Carmenita menyebutkan, delapan keuntungan yang bisa dimanfaatkan pada program wedding antara lain 17% potongan harga dari publish rate, gratis pemakaian limousine untuk antar jemput pengantin, gratis 1x perawatan spa untuk pengantin, dan gratis 1 room for 1 night. Selain itu tersedia welcome drink dan es krim untuk tamu VIP di setiap pemesanan 100 pax, berikut wedding cake, dan vocer karaoke.

“Kami berikan keuntungan ini mengingat pasca lebaran banyak digelar acara pernikahan,” ucapnya, Senin (18/8).

Adapun delapan keuntungan untuk meeting antara lain 17% potongan harga dari publish rate, gratis pemakaian limousine untuk antar jemput tamu VIP, gratis 1x perawatan spa, dan gratis 1 room for 1 night.

“Beda sedikit dengan program wedding, untuk fasilitas room satu malam hanya untuk pemesanan tiga event,” jelas Wenny.

Selain itu, manfaat lainnya, sambung dia, pelanggan meeting mendapatkan welcome drink untuk VIP dengan pemesanan maksimal 100 pax, gratis goodie bag untuk maksimal 10 panitia, gratis keyboard entertainment musik dan penyanyi, serta gratis satu jam tambahan sewa ruangan.

“Promo ini berlangsung selama bulan Agustus 2014,” cetusnya.

Diakuinya, GACC yang berlokasi di Jalan Kapten A Anwar Arsyad Nomor 22 Demang Lebar Daun atau (belakang Griya Agung) ini sudah cukup dikenal masyarakat. Terbukti dari bertumbuhnya pemesanan setiap bulannya. Bukan hanya dari gelaran wedding ataupun meeting corporate, tapi juga gelaran reuni ataupun wisuda lembaga pendidikan.

Ada beberapa paket wedding yang menjadi pilihan, diantaranya paket diamond, crystal, dan opal dengan harga mulai Rp57.500 untuk 500 orang atau Rp165.500 untuk 800 orang.

“Target gelaran wedding kita sebanyak delapangelaran setiap bulannya. Diharapkan gedung kita tetap disukai,” ujar dia.

Sementara itu, salah satu warga Pakjo Husain mengatakan, layanan gedung serba guna GACC memang beda sebab sering digelar pula seminar pernikahan dari manajemen gedung. “Acara seminar yang digelar oleh gedung serba guna kan jarang, mungkin atyasa satu-satunya pelopor,” ungkapnya.

 

TEKS  : AMINUDDIN
EDITOR  : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *