Upacara HUT RI Ke-69 di Muaraenim Berlangsung Khidmat

Penyerahan Baki Bendera Pusaka Bupati Muara enim Kepada Pasukan Pengibar Bendera

Penyerahan Baki Bendera Pusaka Bupati Muara enim Kepada Pasukan Pengibar Bendera

MUARAENIM – Pelaksanaa kegiatan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-69 Tahun 2014 di Kabupaten Muaraenim yang bertempat di Lapangan Merdeka Muaraenim, Ahad (17/8) berlangsung khidmat.

Bertindak selaku Inspektor Upacara Bupati Muaraenim, Ir H Muzakir Sai Sohar. Hadir pada kesempatan itu, berbagai tamu undangan diantara Kapolres Muaraenim, AKBP M. Aris, Dandim Muaraenim Letkol Ruslan, Kajari Muaraenim, Adiyaksa SH, Danrindam II Sriwijaya, Danyonif 141, Ketua DPRD Muaraenim, para legiun veteran dan janda veteran, pejabat BUMN dan BUMD di Muaraenim, Kepala SKPD dari berbagai instansi Pemkab Muaraenim serta tamu undangan lainnya.

Seusai pelaksanaan upacara bendera, Bupati Muaraenim Ir H Muzakir Sai Sohar berpesan agar semua elemen masyarakat sebagai anak bangsa untuk terus berkiprah dan berjuang dalam membangun bangsa dan negara khususnya di bumi serasan sekundang.

“Mari kita tingkatkan pembangunan di Kabupaten Muaraenim dalam segala bidang dan kita dukung Program Muaraenim yang Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera (SMAS). Semangat juang dan pengorbanan para pahlawan terdahulu harus ada dalam diri kita sebagai generasi penerus dan tidak boleh luntur,” ucapnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Muaraenim yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden di Kabupaten Muaraenim belum lama ini.

“Saya Ucapkan terima kepada masyarakat Kabupaten Muaraenim atas partisipasinya dalam mensukseskan Pileg dan Pilpres. Semoga kedepan Kabupaten Muaraenim dapat semakin maju dan berkembang sesuai dengan visi dan misinya yakni Muaraenim SMAS,” harap Muzakir. (ADV Humas Pemkab) 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *