Pertamina Isi Kemerdekaan Lewat Karya Nyata

Asset 2 GM menyerahkan bendera yang akan dikibarkan

Asset 2 GM menyerahkan bendera yang akan dikibarkan

PRABUMULIH – PT Pertamina EP Asset 2 memeringati HUT RI ke-69 dengan menggelar upacar pengibaran bendera merah putih dan serangkaian perlombaan yang diikuti pekerja dan mitra kerja di lingkungan Asset 2.

Pimpinan upacara Asset 2 General Manajer Pribadi Mahaguna menyebutkan, menyampaikan sambutan tertulis DirekturUtama PT Pertamina (Persero) Karen Agustiawan.

Sambutan tertulisnya, Karen menyampaikan ajakannya agar seluruh pekerja Pertamina untuk memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada para pejuang dan pahlawan bangsa yang telah berhasil melepaskan bangsa Indonesia dari kekanganpenjajah.

Ucap Karen, agar warisan kemerdekaan yang dinikamti ini tidak membuat kita berpangku tangan dan menikmati tanpa meneruskan perjuangan bangsa ini dengan karya-karya nyata.

“Kita mengetahui bahwa mengisi kemerdekaan ini juga membutuhkan perjuangan-perjuangan dari kita dengan segenap tantangan yang kita hadapi,” ujarnya.

Selain aspek finansial, Karen mengatakan bahwa pemerintah juga berharap Pertamina mampu memberikan kontribusi dari sisi operasional lainnya yang mampu menjadi elemen penting Negara khususnya dalam menggerakan sektorriil untuk menunjang pertumbuhan ekonomi Negara ini.

“Tidak berlebihan seandainya Pertamina diamanatkan menjadi tulang punggung negara, sekaligus sebagai flag carrier Indonesia dalam berkiprah di kancah internasional,” katanya.

Upacara pengibaran bendera yang berjalan dengan lancer tersebut diakhiri dengan ucapan selamat dari Asset 2 General Manajer dan tim manajemen PT Pertamina EP Asset 2 kepadapasukanpengibarbendera yang telah menjalankan tugasnyadenganbaik.

“Para pasukanpengibarbenderainiberasaldari SMA-SMA yang berada di Kota Prabumulih.” ujar Asset 2 Legal dan Relation Manajer Muhammad Baron.Baron juga menyampaikan apresiasi kepada para petugas serta pembimbing sehinggasiswa-siswi pengibar bendera dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Setelah mengikuti upacara pengibaran bendera di Pertamina EP, Asset 2 General Manajer mengikutiu para pengibaran bendera yang dilaksanakan Pemerintah Kota Prabumulih.

Sebagai kepedulian perusahaan dan tanda terima kasih kepada parapejuang dan keluargapenjuang. Dalam HUT RI ke-69 ini, perusahaan memberikan bantuan 341 paket sembako kepada 141 veteran, janda, dan wredatama di Kota Prabumulih, dan di Muaraenim sebanyak 200 sembako. (ADV)

 




Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com