Alfamart Gelar Pesta Rakyat

Acara Pesta Rakyat yang dipersembanhkan oleh Alfamart

Acara Pesta Rakyat yang dipersembanhkan oleh Alfamart

PALEMBANG – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk pengelola jaringan ritel Alfamart Branch Palembang, Minggu 17 Agustus menyemarakkan HUT RI ke-69 dengan menyelenggarakan Pesta Rakyat serentak di enam titik. Perlombaan khas 17 Agustusan digelar dengan konsep dan hadiah yang menarik.

Branch Manager Alfamart Palembang Marla D Sinaga mengatakan, Alfamart selalu berpartisipasi aktif dalam hal menyemarakkan HUT RI. “Khusus di 2014, kami melakukan pesta rakyat di enam titik dalam lingkup Branch Palembang. Konsepnya dengan mengadakan pertandingan khas 17 Agustusan di depan toko,” katanya.

Perlombaan seperti balap karung, tarik tambang, memasukkan benang dalam jarum, memasukkan paku dalam botol, lomba kelereng, karaoke, hingga panjat pinang menyedot animo masyarakat sekitar toko. Bukan hanya anak-anak ataupun pria dewasa yang ikutahn, ibu-ibu pun asik mengikuti perlombaan yang dilaksanakan.

“Selain acara yang menarik, kami juga menyediakan bazaar produk kebutukan rumah tangga dengan harga diskon 70 persen. Saya berharap, apa yang dilakukan Alfamart kali ini sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar toko,” ujarnya.

Marla menegaskan, pesta rakyat kali ini khusus Palembang dilaksanakan di Alfamart Soko Siaran, Talang Kelapa 2, dan Ki Merogan. Selain itu ada juga di Alfamart Nendagung Pagar Alam, Alfamart Tanjung Batu, dan Alfamart Perintis Lampung.

“Kami menyiapkan hadiah yang menarik pula, setiap perlombaan disediakan voucher belanja untuk juara 1 sampai 3. Sementara untuk panjat pinang, di masing-masing titik tersedia hadiah, lima unit Hp, jam tangan, travel bag, topi, bola, tumbler, kaos, beras, minyak goring, mie, hingga rokok,” katanya.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini membuat masyarakat terhibur. Untuk masyarakat disekitar toko lain yang tak masuk dalam program ini, jangan khawatir karena kami masih memiliki banyak program yang sewaktu-waktu akan dilaksanakan di toko kami lainnya,” ungkapnya.

 

TEKS : SONNY KUSHARDIAN

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *