Telkomsel Berantas Buta Internet


Telkomsel | Ist

Telkomsel | Ist

PALEMBANG – Telkomsel terus memberikan inovasi terbaiknya bagi masyarakat di Indonesia. Salah satu program yang dikemas adalah program Indonesia Genggam Internet dibentuk oleh agen-agen internet guna menghapus Bunet atau Buta Internet  di seluruh kawasan Indonesia.

Beberapa waktu  lalu bertempat di Kantor Pusat Telkomsel, Wisma Mulia Jakarta, jajaran Manajemen Telkomsel memberikan apresiasi kepada para Agen Internet yang berpartisipasi aktif dalam program Indonesia Genggam Internet, yang telah  lebih kurang 600.000 pelanggan menjadi Agen Internet di Indonesia, yang disaksikan langsung Vice President Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana.

“Dengan adanya partisipasi dari masyarakat untuk menjadi agen Internet, dan membantu para Bunet yang berada di sekitarnya untuk dapat memahami kegunaan positif dari Internet. Dan diharapkan dengan program ini mampu mempercepat edukasi broadband bagi pengguna awal Internet,” ujar Corcom Telkomsel Wilayah Sumbagsel, Agus Winarto, Kamis (14/8).

Menurutnya, setiap agen Internet dapat mengajak Bunet melakukan aktivasi Paket Agen Internet mendapatkan apresiasi dalam bentuk koin virtual dalam jumlah tertentu dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

“Telkomsel sendiri mentargetkan sebanyak 1 juta agen Internet hingga akhir tahun 2014, untuk menjadi agen Internet, pelanggan hanya perlu menghubungi *363*11# atau klik ke telkomsel.com/GenggamInternet.
Selanjutnya, program periode kedua akan dimulai 12 Agustus hingga 10 Desember 2014 mendatang, dengan bantuk apresiasi yang sama dengan periode pertama,” jelasnya.

Ditambahkan Agus, program tersebut merupakan kerjasama yang baik bersama pelanggan juga menjadi bagian edukasi pada masyarakat Indonesia. “Untuk di wilayah Sumsel ini intensitas masyarakatnya sudah jauh dari bunet rata-rata penggunaannya cukup banyak, apalagi sekarang kita sudah masuk di era digital dan IT yang cukup beragam,” tutupnya.

TEKS : Realis Telkomsel

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *