Rayakan HUT RI, PIM Gelar Lomba Kemerdekaan

Palembang Indah Mall (PIM)

Palembang Indah Mall (PIM)

PALEMBANG – Sebagai bentuk kecintaan dan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69, Palembang Indah Mall (PIM) menggelar berbagai perlombaan seperti, lomba dance modern kreasi nusantara, dan lomba fashion show kreasi baju nusantara.

Menurut Branch Manager Palembang Indah Mall, Ivan diwakili oleh Head Promosi, Intan Indirayani mengatakan, untuk merayakan hari kemerdekaan setiap tahun pihaknya selalu menggelar kegiatan lomba seperti ini dengan tema yang berbeda-beda.

“Kali ini tema yang kita angkat dalam merayakan kemerdekaan ini yaitu “Aku Cinta Nusantara” hal ini bertujuan agar generasi kita selalu mencintai karya-karya anak bangsa,” kata Intan, Kamis (14/8).

Lanjutnya, untuk lomba dance modern kreasi nusantara dan lomba fashion show kreasi baju nusantara, audisinya akan dilaksanakan pada 16 Agustus mendatang, sedangkan finalnya akan dilaksanakan pada 23 Agusutus.

“Untuk lomba dance modern kreasi nusantara di ikuti oleh anak berumur 4 hingga 10 tahun, sedangkan lomba fashion show kreasi baju nusantara berdasarkan kategori, untuk kategori A. umur 4 hingga 6 tahun, B. umur 7 hingga 11 tahun, dan kategori C. umum,” katanya.

Dia menambahkan, untuk syarat lomba dance modern kreasi nusantara, dan lomba fashion show kreasi baju nusantara peserta cukup membayar Rp 10.000. Sedangkan untuk peserta dance minimal 1 orang dengan durasi maximal 5 menit.

“Untuk kostum diutamakan unsur budaya nusantara Indonesi, bagi peserta yang inggin menggunakan kostum koreo boleh tapi haris di mix moderen. Pada saat grand final mendatang, acar akan dimeriakan oleh artis Ibu Kota yaitu Anissa mantan GruGirls CherryBelle,” tutup Intan.
TEKS    : AMINUDDIN

EDITOR  : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *