Paviliuan RSUD Lahat Menanti Perbup

Ilustrasi | Google Image

Ilustrasi | Google Image

LAHAT – Pembangunan Paviliun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) satu tahun belakangan dan saat ini telah dioperasikan untuk lantai bawah dua bulan yang lalu, namun sekarang untuk lantai dua dan tiga saat ini belum dioperasikan, sebab masih menunggu peraturan Bupati (Perbup) guna mengetahui pola tarif.
Lantai dua dan tiga paviliun RSUD Lahat adalah sebuah ruangan vvip dan vip, oleh karena itu pihak RSUD belum berani melakukan operasional penginapan jika belum ada perbup.

Direktur RSUD Lahat dr Hj Laela Kholik MKes mengatakan, memang sebelumnya salah satu fraksi memandang mengapa lantai dua dan tiga paviliun belum dioperasikan, semua nya pun sudah di jawab, sebab keputusan mengenai perbup ini prosesnya lama.

“Semua kamar di lantai dua dan tiga berjumlah 24 kamar, kita masih menunggu keputusan perbup tersebut, tapi harapan kita, keputusan itu secepatnya terealisasi,” harap Laela.

Lanjut Laela, tidak apa pelan asal nanti bisa berjalan dengan baik, karena pola tarif rsud anjlok pada saat ini, pihaknya ingin tarif RSUD menaik demi meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Kita ingin semuanya meningkat, dengan demikian tarif pun meningkat, kita tidak ingin semuanya cepat berjalan tapi tidak teratur, yang terpenting walaupun lambat semuanya berjalan sesuai dengan harapan,” jelasnya.

 

TEKS   : JUMRA ZEFRI
EDITOR   : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *