HUT RI, WiGO Berikan Bonus Kuota

Wigo

Wigo

PALEMBANG – Untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 69, WiGO 4G memberikan bonus kuota sebesar 6GB dan 9GB bagi pelanggan setianya. Hal ini juga agar pengguna WiGO dapat mengakses internet dengan mudah.

Menurut Linggajaya Budiman, Vice President of sales and marketing WiGO mengatakan, bagi masyarakat yang ingin berlangganan paket internet WiGO 4G dengan menggunakan program pembayaran 6 dan 12 bulan pada saat hari kemerdekaan Republik Indonesi yang jatuh pada 17 Agustus mendatang, maka akan langsung mendapatkan kuota 9GB.

“Yang berlanggan saat hari kemerdekaan 17 mendatang, maka masyarakat langsung dapat menikmati kuota tersebut,” kata Linggajaya saat diwawancarai Harian Umum Kabar Sumatera di ruang kerjanya, Kamis (14/8).

Linggajaya menambahkan, selain itu pada tanggal 15 dan 16 Agustus, WiGO juga memberikan free kuota sebesar 6GB bagi pelanggan yang melakukan registrasi paket internet 4G dengan memilih program pembayaran 6 dan 12 bulan dari WiGO.

“Bagi pengguna koneksi kencang dari WiGO 4G, berhak mendapatkan bonus top up kuota sebesar 2GB saat melakukan pembayaran selama bulan Agustus 2014,” jelasnya.

Sebagai penyedia layanan internet berkecepatan tinggi yang mengusung teknologi 4G, WiGO senantiasa memberikan inovasi – inovasi baru guna memberikan kenyamanan berinternet kepada pelanggan setianya.

“Memberikan bonus kuota bagi pelanggan setia Kami merupakan salah satu wujud dari komitmen untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menikmati layanan internet dengan kecepatan dan teknologi tercanggih 4G. Apalagi momennya ini sangat tepat dengan peringatan kemerdekan yang jatuh pada 17 Agustus mendatang ,” tutup Linggajaya.

TEKS    : AMINUDDIN

EDITOR   : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *