Erol : SFC Mendapat Pencapaian Maksimal

Erol Iba

Erol Iba

PALEMBANG – Meskipun berada jauh dari rekan satu timnya, namun bek veteran Sriwijaya FC Erol Iba yang kini berada di Padang, mengaku tetap memantau perkembangan  tim yang tengah mempersiapkan diri melanjutkan laga Indonesia Super League (ISL) 2014.

“Walau saya tidak gabung latihan, tapi kadang-kadang saya nanya sama Firdaus bagaimana  kondisi tim saat ini,” kata Erol Iba.

Sriwijaya FC akan melawan Persijap Jepara, Jum’at (15/8), berkenaan dengan itu, Erol  mengidamkan SFC mendapat pencapaian maksimal dengan raihan  tiga poin.

“Dengan hasil  tiga poin, kita bisa tetap jaga peluang lolos ke empat besar. Peluang kita memang sulit, namun seberat apapun kalau  berusaha dengan baik, mudah-mudahan akan berhasil,” harapnya.

Ia pun mengaku sedih belum bisa meluangkan tenaganya untuk berjibaku bersama Laskar Wong Kito karena masih bergelut dengan cedera yang membutuhkan  operasi sebagai jalan penyembuhan.
Saat ditanya kapan akan mulai bergabung dengan tim. Mantan bek Semen Padang itu menegaskan belum akan bergabung sebelum naik meja operasi.

“Saya sekarang  harus operasi dulu, kalau sudah operasi, Insya’ Allah saya gabung dengan tim. Manajemen belum ada kabar lagi kapan saya akan dioperasi,” pungkasnya.

 

TEKS :  IQBAL

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *