Carrefour Berikan Dobel Bonus

carefour

carefour

PALEMBANG – Untuk memeriahkan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 69, Carrefour memberikan dobel bonus untuk para pelangganya.  Bonus ini diberikan dalam bentuk undian berhadiah di Bulan Agustus. Hadiah Grand Prize yang diberikan berupa 45 voucher belanja carrefour senilai 1 juta rupiah, 8 Motor Scoopy, dan 7 Mobil Brio.

“Selain hadiah yang tersedia diatas, para pengunjung juga berkesempatan untuk memperoleh hadiah utama berupa 1 buah Mobil Freed yang akan diundi,” kata Lia Sihombing, Costumer Service Carrefour Palembang Square Mall, Senin (11/8).

Menurut Lia, untuk masyarakat yang ingin mengikuti undian berhadiah ini sangat mudah, hanya dengan belanja Rp 200 ribu, maka akan mendapatkan 1 cap dari Carrefour. Namun untuk mengikuti undian dengan hadian grand prize para pelanggan harus mengumpulkan 10 cap dari Carrefour dalam dua struk.

“Undian berhadiah ini dikenalkan dengan istilah “BAGUS” bulan bagus di Agustus, program undian berhadiah ini berlaku dari tanggal 8 Agustus sampai dengan 8 September,” ujar Lia.

Undian Carrefour ini merupakan satu-satunya program undian resmi yang diselenggarakan Carrefour Indonesia bagi pelanggan setianya yang telah menjadikan Carrefour sebagai retail pilihannya bagi keluarga Indonesia.

Lia menambahkan, promo ini tidak berlaku untuk pembelian partai besar ataupun untuk pembelian Voucher Belanja Carrefour. Selain itu undian ini tidak berlaku untuk karyawan atau manajemen carrefour.

“Undian ini berlaku untuk seluruh outlet Carrefour di Indonesia. Hadiah utama akan diundi pada 18 September 2014 di Transmart Carrefour Super Center, Tangerang. Pemenang hadiah utama akan dihubungi melalui telepon dan pajak hadiah ditanggung oleh Carrefour Indonesia. Undian ini tidak memungut biaya apapun.

 

TEKS     : AMINUDDIN

EDITOR   : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *