Toyota TAG Gelar Open House

toyota

PALEMBANG – Toyota TAG gelar,”Open House” di Showroom TAG Palembang jalan Perintis Kemerdekaan no.8, Minggu (10/8).

Zamzam, Marketing Executif TAG Palembang mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara sesama karyawan toyota TAG setelah lebaran  juga khususnya antara Toyota TAG dengan masyarakat yang selama ini setia menggunakan produk-produk toyota.

Dikatakannya, pihaknya menawarkan berbagai program diskon khusus dan gratis sparepart (oli,oli filter dan busi ) selama 30.000 km, untuk setiap transaksi pembelian mobil toyota pada hari tersebut. “Acara ini juga dihadiri berbagai kalangan masyarakat dan juga karyawan toyota Tag, ditambah hiburan penampilan band lokal,”ujarnya.

Saat ditanya mengenai pangsa pasar toyota sendiri ia mengatakan, khusus untuk di Kota Palembang merupakan pasar yang sangat besar bagi Toyota. Pendapatan per kapita masyarakatnya juga cukup tinggi. Hal itu mendorong tingginya kemampuan daya beli masyarakat untuk membeli kendaraan.

Zamzam pun menambahkan saat ini fortuner masih menjadi andalan ,Hingga saat ini 40 persen pangsa pasar SUV dikuasai Toyota, sumbangsih terbesar diberikan Fortuner.

Gaya desain fotuner  yang maskulin sehingga banyak orang yang merasa lebih macho menggunakannya, ditambah lagi desainnya yang terkesan tangguh. Selain itu, teknologi mesin sangat mendukung. Tenaga dan torsi sangat besar, bahkan di kecepatan rendah terutama untuk tipe VNT Diesel. Dengan kemiringan 30 derajat, mesin tidak meraung tinggi. Konsumen tidak perlu repot memikirkan tenaga.

Selain itu, transmisi otomatis dengan sistem gerak 4X4 full time, kata Zamzam, tidak membutuhkan usaha untuk memindah persneling. Ini secara otomatis akan menyesuaikan dengan medan. Ketika salah satu ban kurang mencengkeram, komputer akan mendeteksi dan langsung mendistribusikan tenaga ke ban lain.

Soal layanan servis dan purna jual kata dia, menjadi salah satu faktor penentu lain yang membuat Fortuner sulit digoyang. Dengan kelebihan itu, konsumen perkotaan yang mendamba kendaraan off-road diklaim akan terpuaskan.

 

TEKS : SONNY KUSHARDIAN

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *