Sampoerna Hadirkan Ipang Lazuardi Di Mansion Executive Club Palembang

Penampilan Ipang di Mantion Eksekutif Palembang | Dok KS

Penampilan Ipang di Mantion Exsekutif Palembang | Dok KS

PALEMBANG – Setelah sukses menggelar A SoundSations di berbagai kota besar di Indonesia, Sampoerna A mild semakin mempertegas komitmennya di dunia musik dengan terus meneruskan program berkualitas.

Kali ini A SoundStations hadir di Mansion Executive Club Palembang,dengan menghadirkan artis papan atas  Ipang Lazuardi,” A SoundSations merupakan bentuk apresiasi kami terhadap perokok-perokok dewasa yang menghargai karya musik unik dan berkualitas,” ungkap Supervisor Area Sumsel PT.Sampoerna Tbk, Muhammad Rifqi Azhari kepada Kabar sumatera, Minggu malam (9/8).

Rifqi menambahkan event tersebut juga sebagai wadah komunitas muda kreatif  Palembang untuk berapresiasi di bidang musik.fashion,art dan fotograpi.

Gelaran ini semakin special karena PT Sampoerna juga melibatkan komunitas muda Palembang, yang nantinya akan mengundang komunitas muda ini ke yogya untuk menyaksikan event besar Soundrenaline.

Sebagai ciri khas kegiatan musik persembahan Sampoerna juga tidak hanya menampilkan aksi panggung dari para musisi terpilih  namun juga masyarakat yang hadir juga bisa terlibat dalam berbagai kegiatan interaktif menarik yang di desain khusus oleh Sampoerna seperti puzzball, PS2 dan puzel.

“Kedepan SaoundSations akan lebih banyak menampilkan musisi nasional sekaligus memberikan kesempatan yang lebih luas kepada musisi lokal dan komunitas berbakat di palembang untuk unjuk gigi,”ungkapnya.

Sementara itu Ipang Lazuardi sebelum tampil mengatakan sangat mengapresiasi event A SoundStations, “Ini event sangat bagus untuk mengangkat industri musik di indonesia,”ujarnya.

Vokalis BIP ini juga mengatakan saat ini BIP sendiri sedang rekaman 7 lagu baru dan baru satu lagu yang dirilis saat di tanya mengenai kualitas musik di Indonesia Ipang mengatakan,  kualitas musik Indonesia semakin maju namun malah industri musiknya yang menurun. Hal ini jelasnya karena semakin banyaknya aksi pembajakan.

Dirinya meminta pemerintah sebagai legilator untuk dapat mengatasi aksi pembajakan ini “Yang jelas aksi pembajakan ini sangat merugikan industri musik di Indonesia,”ujarnya.

 

TEKS    : SONNY KUSHARDIAN

EDITOR  : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *