Friendly Match Sambut HUT RI, Resmob FC Tekuk Limbang Jaya FC 0-1

 

Foto bersama Brimob FC dan Limbang Jaya FC, sebelum laga persahabatan dimulai

Foto bersama Brimob FC dan Limbang Jaya FC, sebelum laga persahabatan dimulai

INDERALAYA – Resmob FC (Polres OI dan Brimob), berhasil membekuk Limbang Jaya FC (Limbang Jaya 1 dan 2), 1-0 dalam laga persahabatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT (RI), ke-69, yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola, Desa Limbang Jaya, Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sabtu, (9/8) lalu.

Gol tunggal kemenangan Resmob FC dicetak lewat kaki Kapolres OI, AKBP Asep Jajat Sudrajat, pada menit ke-15, setelah berhasil melewati beberapa pemain dari sektor tengah.

Kedua kesebelasan silih berganti menggempur pertahanan lawan. Namun, kuatnya pertahanan baik Brimob FC maupun Limbang Jaya FC pada babak kedua tidak meubah kedudukan. Skor tetap 1-0, untuk keunggulan Bromob FC.

Selain pertandingan sepak bola, juga digelar pertandingan Bola Volly, antara Polres OI dan Limbang Jaya. Wakapolres OI, Kompol Lisbeth membuka langsung pertandingan tersebut.

Kapolres OI AKBP Asep Djajad Sudrajad, dalam sambutannya mengatakan, laga persahabatan antara Bromob FC dan Limbang Jaya FC, selain menyambut HUT RI ke-69, juga sebagai ajang silaturahmi antara kepolisan dan masyarakat.

“Kegiatan ini menyambut HUT RI dan mempererat tali silaturahmi antara kami (polisi), dan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Limbang Jaya 1, Mat Amin SAg, pihaknya sengaja bekerjasama dengan Polres OI untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk terus menjalin persaudaraan dengan para anggota Polri yang bertugas di Kabupaten OI.

“Kami berterima kasih kepada seluruh panitia dan pihak kepolisian dalam hal ini Kapolres OI, dan jajarannya yang telah hadir dan ikut partisipasi dalam acara ini,” singkatnya.

Terpisah,   Ketua Panitia Arif Fahlevi yang juga sebagai anggota DPRD terpilih dari Partai Nasdem, menambahkan, kegiatan ini akan menumbuhkan pemuda-pemuda Desa Limbang Jaya yang kreatif dan berprestasi. “Ini juga sebagai motivasi mereka untuk terus berkarya, apalagi menyambut HUT RI yang ke 69,” ungkapnya.

 

Teks : Junaedi Abdillah/Nofriyadi (MG)

EDITOR: SARONO P SASMITO




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *