WOLF Ekspansi ke Lubuk Linggau

Salah Satu Truk Produk WOLF Indonesia | Ist

Salah Satu Truk Produk WOLF Indonesia | Ist

PALEMBANG – PT WOLF Indonesia yang merupakan distributor utama truk merk WOLF kini telah membuka cabang dealer baru di Kota Lubuk Linggau ,dealer  yang dibuka di jalan Ahmad Yani kecamatan lubuklinggau Utara   ini di harapkan dapat memenuhi permintaan para petani plasma dan pengusaha perkebunan di wilayah sekitar lubuk linggau dan rawas ulu yang telah lama menantikan kehadiran dealer baru wolf. Demikian diungkapkan Undang Sumbaga, Sales Manager PT WOLF Indonesia di kantornya ,jumat (8/8).

Perkembangan industri sawit di Indonesia Sumatera Selatan yang semakin tumbuh haruslah ditopang dengan penggunaan teknologi yang baik.  Karena bila satu proses di perkebunan tersendat maka akan mengakibatkan produksi minyak sawit terkendala. Salah satu cara menanggulanginya dengan mulai menerapkan sistem mekanisasi yang dibutuhkan di perkebunan di seluruh fase industri kelapa sawit. “Untuk itulah wolf hadir sebagai salah satu solusinya,”jelas Undang.

Sebagai awal dengan dibukanya dealer baru ini pihaknya ingin lebih memperkenalkan wolf kepada masyarakat dan juga lebih mendekatkan konsumen setia yang ada di sini karena dealer baru ini juga melayani service dan penjualan suku cadang khusus Truk wolf. “Kita targetkan penjualan bisa tembus 5 unit perbulan,”ujarnya.

Undang juga menambahkan bahwa kebutuhan mekanisasi di perkebunan sawit terutama dalam hal penanganan TBS menjadi semakin dirasa perlu mengingat kecepatan penanganan buah yang sudah dipanen haruslah diutamakan.

“Kalau suplai TBS terkendala, maka hasil produksi di PKS akan drop dan akan berpengaruh terhadap kualitas CPO yang dihasilkan nantinya. Jika kita hanya mengandalkan angkutan konvensional , akan lebih besar kemungkinan yang  menjadi penyebab terlambatnya TBS sampai di PKS. Untuk itu perlu adanya alat yang memiliki produktivitas tinggi serta efisiensi waktu yang tinggi demi menjaga kestabilan tingkat suplai TBS ke PKS,” katanya.

Dengan daya angkut sampai dengan 8 ton, mesin bertenaga 88 Hp, WOLF dapat melewati jalan extrim sekalipun. Truk khusus medan berat ini dilengkapi dengan sistem penggerak roda 4×4 wheel drive, ground clearance yang tinggi dan suspensi heavy duty.

‘’Alat ini multi fungsi, dapat digunakan untuk angkutan TBS, pupuk, kompos, tanki bahan bakar, alat pemadam kebakaran, atau pun media angkutan bibit ke lokasi kebun dan kita sangat yakin dealer baru di Kota Lubuk Linggau ini akan meningkatkan penjualan kita,karna kita yakin produk kita bermutu dan bisa menjadi solusi di perkebunan,dan kedepan kita juga akan membuka 2 dealer baru lagi yakni di OKI dan Banyuasin,” tutup Undang.

 

TEKS  : SONNY KUSHARDIAN

EDITOR  : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *