Vespa Keluarkan Produk Baru

Vespa GTS Super 150 3V I.e.

Vespa GTS Super 150 3V I.e.

PALEMBANG – Tingginya akan permintaan kendaraan bermotor jenis scooter membuat Vespa kembali mengeluarkan produk terbarunya Vespa GTS Super 150 3V I.e.

Menurut Erwin Wijaya, Manager Vespa Union Palembang mengungkapkan, dikeluarkannya produk tersebut, merupakan strategi pemasaran yang dilakukan Vespa dalam mengisi peluang besar di tengah penggemar vespa yang cukup menjamur di Indonesia khususnya Kota Palembang. “Vespa ini sangat cocok bagi kaula muda yang mengedepankan gaya hidup berkelas,” ujarnya, Jumat (8/8).

Dia menambahkan, untuk desain vespa ini sangat unik karena telah dilengkapi dengan berbagai fitur sport eksotik, seperti grill yang stylis pada sisi kanan bodi, velg baru dengan warna hitam, dan juga motor ini bertransmisi Continous Variable Transmission, dan didukung  dengan mesin bertenaga 150 CC yang dilengkapi dengan injecksi elektronik.

“Untuk bahan bakar vespa ini sudah beremisi euro 3 ini mampu digeber hingga 8,7 KW/7,500 RPM dengan torsi hingga 5000 RPM, jadi konsumsi BBM motor keluaran Vietnam ini sangat irit karena dalam peliternya mampu melaju atau menempuh jarak hingga 40 km,” jelasnya.

Ditambahkan Erwin, motor terbaru tersebut memiliki 3 varian warna yang berbeda, diantaranya, putih merah dan abu-abu dengan harga Rp 41,8 juta per unit. Pihaknya memprediksi dengan kisaran harga tersebut, perusahaan sendiri memburu para pembeli kelas menegah keatas yang berminat memiliki kendaraan unik.

“Dengan adanya kendaraan ini diharapkan target penjualan yang sebesar 20 unit perbulan bisa terus tercapai, bahkan dalam waktu dekat, piaggio juga berencana untuk mengeluarkan produk motor beroda tiga yang memiliki rancangan yang tidak kalah unik,” tutup Erwin.

 

TEKS   : AMINUDDIN

EDITOR   : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *