Terkait Speedboat Tenggelam. 1 Korban Lagi Masih Dalam Pencarian, 1 Korban Lagi Masih Dalam Pencarian

Ilustrasi Basarnas | Foto : republika.co.id

Ilustrasi Basarnas | Foto : republika.co.id

KAYUAGUNG – Kerja keras tim SAR terdiri dari Basarnas, Polair OKI, Polair Sumsel dan nelayan laut selat Bangka, Jum’at (9/8) kemarin berhasil menemukan 12 dari 13 penumpang speed boat yang hilang akibat terbalik pada selasa (5/8) lalu.

Menurut Kapolres OKI, AKBP Erwin Rachmat SIK, mengatakan petugas sudah menemukan 12 korban yang dinyatakan hilang yang berarti tinggal 1 korban lagi yang belum ditemukan dan terus dilakukan pencarian.

Untuk nama-nama korban yang ditemukan, kata Kapolres pihaknya belum bisa memberitahukan ke 12 korban yang sudah ditemukan karena anggota Polair sedang berada di TKP, ratai-rata ke 12 korban di temukan antara perbatasan Bangka dengan batas OKI.

Sementara menurut Herman kades Sungai Jenun kecamatan Tulung selapan OKI,   7 dari  12 yang ditemukan terdampar di Tanjung Jati tak jauh dari desa Sungai Jenun sedangkan 1 lagi ditemukan oleh warga Sungai Jenun atas nama Zul dipinggir pantai sungai balar Bangka karena saat itu Zul bersama keluarganya dengan menaiki motor vibernya berangkat dari sungai balar menuju desa sungai Jenun.

Tak lama motor viber Zul menyusuri pantai sungai balar, dia melihat onggokan tubuh manusia terapung tak bernyawa, atas temuan tersebut dia menghubungi petugas polair yang ada di Toboali Bangka, saat ini semua korban sedang dievakuasi oleh petugas,” ujar Herman.

 

TEKS    : DONI AFRIANSYAH

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *