Nikmati Menu Sarapan di Rio City Hotel

Hotel rio

Hotel rio | Dok KS

PALEMBANG – Manajemen Rio City Hotel terus menata diri untuk meningkatkan daya saingnya di Palembang. Hotel yang berlokasi di Jalan Lingkaran ini memberikan best set menu bagi para tamu hotel yang datang.

Menurut General Manajer Rio City Hotel, Akhmad Khoiron mengatakan bagi yang ingin menikmati sarapan baik pagi, siang maupun malam dapat mencicipinya di Kulliney Kopitiam.

“Dengan Rp 45.000 nett, maka masyarakat dapat menikmati kopi, the, dan snak prentus kaya batter, serta telor rebus,” katanya.

Menurutnya, Kulliney Kopitiam memiliki beberapa kelebihan, baik dari menu-menu yang ditawarkan seperti berbagai menu hingga fasilitas yang diberikan. Tempat tongkrongan yang bisa menampung kapasitas hingga 60 orang itu menyediakan dua tempat yakni smoking area dan full AC.
Tak hanya itu, lanjutnya, pihaknya juga memberikan live music dan free WIFI di lokasi tersebut.

“Kami ingin berikan suasana baru yang bisa memanjakan konsumen agar lebih nyaman dan santai,” ungkapnya.

Pihaknya menargetkan konsumennya untuk kalangan menengah keatas yang suka jalan-jalan dan nongkrong. Terlebih mereka (konsumen) pecinta kopi. Kami juga menerima jika ada konsumen yang ingin mengadakan pesta atau acara-acara di kopitiam ini.

Sedangkan untuk harga kamar tive Superior Rp 750.000, Deluxe Rp 950.000, Business Rp 1.050.000, Junior Suite Rp 1.300.000, dan Suite Room Rp 2.000.000
TEKS    : AMINUDDIN

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *