Jelang Hari Kemerdekaan, Sajian Istimewa dari Swiss-belhotel Internasional

Ilustrasi | Ist

Ilustrasi | Ist

PALEMBANG – Banyak cara yang dilakukan untuk merayakan kemerdekaan Republik Indoniesia. Salah satunya dengan menggelar promo aneka menu nusantara. Seperti di hotel-hotel besar di Palembang. Misalnya di Swiss-belhotel Internasional. Untuk memperingati hari kemerdekaan ini hotel menggelar program promosi “Dirgahayu Republik Indonesia”.

“Dengan harga Rp45.000 per nett, pengunjung dapat menikmati menu Nusantara yang unik dan nikmat,” kata Catur, General Manajer Swiss-belhotel Internasional Palembang.

Salah satu menu yang menjadi hidangan unggulan adalah Nasi tumpeng yang akan dipadukan dengan lauk seperti sate ayam, telur belado, dan sambal teri .

“Menu akan disajikan dalam bentuk prasmanan, sehingga pengunjung bisa makan sepuasnya dan memilih menu yang diinginkan sebebas-bebasnya,” kata Catur.

Sedangkan untuk aneka minuman, ada jus kurma yang berkasiat untuk menambah stamina tubuh dan menghilangkan dahaga.

“Untuk just kurma ini masyarakat cukup membayar Rp 20.000 nett sudah dapat menikmatinya,” kata Catur.

Dia menambahkan, pascah lebaran untuk hotel Swiss-belhotel Internasional Palembang tingkat pengujung sudah mulai normal. Hal ini karena banyak masyarakat sudah mulai melakukan bisnis atau yang lainnya.

“H-2 lebaran tingkat hunian di Swiss-belhotel Internasional naik 70 persen, dan ini sangat berbeda dengan tahun kemaren,” ujarnya.
TEKS   : AMINUDDIN

EDITOR    : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *