Firdaus Ramadhan Girang Dapat Tanda Tangan Pirlo

Firdaus Ramdhan, Bek SFC

Firdaus Ramdhan, Bek SFC

PALEMBANG – Bek Sriwijaya FC Firdaus Ramadhan kegirangan,  menyusul keinginannya mengincar tanda tangan pemain idola dari klub Juventus, Andrea Pirlo sukses didapatkannya.

Sebelumnya, Firdaus mengaku senang tim kesayangannya hadir di Indonesia, hanya saja dirinya kecewa tidak bisa melihat langsung aksi  tim favoritnya kala dijamu Indonesia. Soalnya, Sriwijaya FC sendiri  sedang menjalani  Training Camp (TC) di Kudus. Juventus sendiri meraih kemenangan telak 8-1 atas ISL Star di laga tersebut.

“Alhamdulillah saya senang, walaupun tidak bisa nonton dan minta tanda tangan secara langsung. Tapi  saya sudah dapatkan tanda tangan dari pemain Juventus (Pirlo dan Giovinco). Apalagi saya memang berharap dapat tanda tangan Pirlo,” ungkap pemain yang akrab disapa Daus itu.

Untuk mendapat  kenangan atas kedatangan tim favoritnya ke Indonesia, yang berupa tanda tangan dari pemain ini. Sebenarnya,  dari jauh hari mantan penggawa Persita Tangerang ini memang telah menyiapkan strategi jika tidak termasuk dalam ISL Star. Daus menyiasatinya dengan memesan jersey Juventus bertuliskan namanya yang kemudian dititipkan kepada Lancine Kone dan salah satu temannya di Jakarta, yang kebetulan menjadi panitia dalam laga komersial tersebut.

“Jersey yang saya titip sama teman (panitia) dapat tanda tangan dari Pirlo, kalau yang saya titip sama  Kone tanda tangan Giovinco,” terangnya.

Setelah berhasil mendapatkan tanda tangan pemain idolanya, Daus bingung bagaimana cara mengabadikannya. Apakah mau dimusiumkan atau dijadikan pakaian sehari-hari.

“Saya belum tahu, jersey ini mau diapakan. Yang jelas saya akan simpan dulu. Ini kenangan-kenangan indah buat saya,” tutupnya.

 

TEKS    : IQBAL

EDITOR  : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *